by

Serikat Mahasiswa Muslimin (SEMMI) Cabang Jakarta Pusat melakukan aksi sosial bagi-bagi nasi bungkus hari pertama ke warga sekitar

Print Friendly, PDF & Email

Serikat Mahasiswa Muslimin (SEMMI) Cabang Jakarta Pusat melakukan aksi sosial bagi-bagi nasi bungkus hari pertama ke warga sekitar yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Ketua umum SEMMI Jakarta pusat Muhammad Senanatha menjelaskan bahwa dengan di bentuknya dapur rakyat bertujuan untuk memudahkan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, terlebih di kondisi bulan puasa.

“Insya allah program ini terus berjalan selama bulan ramadhan setiap hari membagikan ta’jil dan makanan, Juga berbagi sembako bagi warga yang membutuhkan,” kata Senanatha, Minggu (18/4/2021)

BACA JUGA:   Kapolri Optimis Herd Immunity Terbentuk di Agustus-September

Menurut dia, kalo kita mau berkasih sayang, memberikan kelebihan kita kepada orang yang membutuhkan, mudah-mudahan balasannya akan lebih berlipat ganda.

Bahwa sasaran 100 nasi bungkus adalah untuk orang-orang yang terdampak pandemi, seperti pekerja serabutan, buruh pabrik, hingga pemulung. Karena itu, Senanatha menjamin bahwa dengan makanan yang bernutrisi di mana dalam setiap nasi bungkus yang dibuat harus terdapat karbohidrat, protein dan sayuran.

BACA JUGA:   Tantangan Debat Dicueki, Mahasiswa Akan Ramai-ramai Sambangi Kantor Dan Rumah Luhut

“Normalnya menu yang dimasak adalah tempe, nasi, telur, dan berbagai macam olahan sayuran,” tutup Senanatha.
_______________________________________

#serikatmahasiswamusliminindonesia
#pcsemmijakpus
#pwsemmidkijkt
#pbsemmi
#semmibangkit
#syarikatislamjaya
#semmiberbagi

sumber: instagram.com/semmi_cabang_jakartapusat

News Feed