by

PB SEMMI Kutuk Dalang di Balik Kejadian Ledakan Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral

Print Friendly, PDF & Email

RadarKotaNews, Jakarta – Terjadi ledakan yang diduga bom bunuh diri di gereja katedral makassar Sulawesi selatan, pada minggu (28/3/2021) Pukul 10.20 Wita. Ada beberapa jemaat yang sedang beribadah saat terjadi ledakan.

Sekretaris Jendral (Sekjend) Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Saputra Adhi Lesmana ikut prihatin atas kejadian itu, “Saya turut berbelasungkawa atas terjadinya bom bunuh diri di gereja katedral makassar,” kata dia saat diwawancarai via telpon selulernya.

BACA JUGA:   SEMMI Cabang Surabaya Apresiasi Polrestabes Surabaya atas tertangkapnya Bandar Narkoba

Saputra Adhi Lesmana mengutuk keras dalang di balik kejadian ledakan bom bunuh diri di gereja katedral, Makassar, Sulawesi Selatan. “Saya mengutuk keras atas kejadian bom bunuh diri tersebut, dan meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap siapa dalang di balik ledakan bom itu,” kata pria yang lebih akrab disapa Bung Adhi ini.

BACA JUGA:   Vaksinasi SEMMI Jakarta dihadiri Gubernur DKI, Anis Baswedan

Adhi menilai, tindakan tersebut merupakan tindak pidana yang serius maka dari itu tolong ungkap sampai ke akar-akarnya. “Untuk korban beserta keluarga semoga selalu diberikan ketabahan atas kejadian ini.” tutupnya. (fy)

sumber: radarkotanews.com

News Feed