by

PW Pemuda Muslim Aceh Gelar Roadshow ke Kabupaten Kota di Aceh

Print Friendly, PDF & Email

JejaringNews.Id | Banda Aceh – Pimpinan  Wilayah Pemuda Muslim Indonesia (PW PMI) Provinsi Aceh masa jihad 2021-2026 gelar roadshow ke Kabupaten Kota. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dari PW PMI Aceh memperkuat pengurusan Cabang – Cabang PMI di Aceh.

Agenda roadshow PW PMI Aceh mengantarkan mandat secara lansung dan menguatkan PC –PC PMI di Aceh untuk segera Musyawarah Cabang (Muscab) serta membentuk kepengurusan baru yang defenitif.

Road Show pertama ini dimulai dari 18-21 Maret 2021, rute PC Lhokseumawe, PC Aceh Utara, PC Aceh Timur, PC Langsa, PC Aceh Tamiang. Kemudian  nanti kita turun di PC Pidie, PC Aceh Besar, PC Aceh Jaya, Aceh Barat dan Abdya . Untuk PC PMI Gayo Lues dan Simeulu kita kunjungi secara virtual saja.

BACA JUGA:   PW Pemuda Muslim Aceh Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

“Secara normatif, kita berikan waktu tiga bulan untuk menyiapkan pengurusan yang defenitifi. Tapi kami yakin para penerima mandat PC  bisa menyelesaikan kengurusan dalam waktu satu bulan.  Seperti tim PW PMI Aceh diberikan mandat tiga  bulan kita selesaikan dalam waktu satu bulan,” ungkap Yulizar pada pada melalui rilis yang diterima JejaringNews.Id. Selasa (23/3).

BACA JUGA:   Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Aceh Bersilaturahmi dengan Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Propinsi Papua

Yulizar menambahkan bahwa sebagai Organisasi Pemuda tertua di Nusantara bahkan sebelum berdiri Negara ini. ita pemuda – pemuda Aceh patut meremajakan kembali Organisasi Otonom dari Syarikat islam di Aceh.

“Insya Allah, harapannya setelah pelantikan PW PMI Aceh secara berurutan bisa dilantik Cabang – Cabang se Aceh. Targetnya satu tahun pertama ini 100 persen cabang-cabang Pemuda Muslim Kabuten Kota se Aceh sudah mulai bergerak. Kita harus kembali menyuarakan  kemurnian tauhid, pentingnya ketinggian ilmu pengetahuan dan sepandai-sepandainya siyasah,” tutup Yulizar.[]

sumber: jejaringnews.id

News Feed