Spirit Yassiberrui untuk SEMMI Berkemajuan

by admin
9 views

RadarKotaNews, Barru – Titik awal kepengurusan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Barru. Meski baru seumur jagung (SK terbit bulan 1), Keinginan kuat untuk meletakkan pondasi kokoh organisasi ini sangatlah besar.

Namun demikian, keikhlasan dan kemauan untuk bekerja keras nampaknya selalu penting untuk bagaimana sesuatu yang baru kita mulai dengan hal yang baik.

Filosofi “yassiberrui” atau Bersatu untuk BARRU menjadi penyemangat sekaligus menjadi doktrin kultural untuk tetap menjaga nafas primordial dalam kelembagaan. Harapan besar tentunya, Organisasi ini menjadi rumah kader yang senantiasa bernafaskan islam, pemikiran maju yang menjunjung tinggi nilai/adab serta senantiasa berada dikhittah syariat islam.

BACA JUGA:   Ayo akses informasi terkait kegiatan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( Semmi ) Sulawesi Barat Melalui akun resmi kami.

Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Cabang Barru langsung mengagendakan pelantikan, menyusul setelah diterimanya SK dari Pengurus Besar SEMMI.

Pelantikan tersebut digelar di Aula Singkeru’ Adae Rumah Jabatan Bupati Barru Sulawesi Selatan, Minggu (21/3/2021). Ketua Panitia pelantikan dan rapat Kerja, Haerul Amri menjelaskan agenda pelantikan tersebut akan menjadi titik awal untuk Semmi bergerak dan ikut berkontribusi untuk daerah tercinta.

“Kami ingin SEMMI Barru menjadi lembaga kekaderan, menelurkan kader-kader yang islami sebagai modal dan pondasi mahasiswa dan pemuda dalam menjaga idealisme dan integritasnya,” kata Sekertaris Umum PC Semmi Cab Barru, Haerul Amri

BACA JUGA:   PB SEMMI Nilai Sistem Keamanan Lapas Lemah

Pengurus Cabang SEMMI Barru dilantik langsung oleh Pengurus Wilayah, dengan menghadirkan Ketua PB SEMMI, Ketua Majelis Pembina dan Konsultasi (MPK) PC SEMMI Barru drg. Hasnah Syam, MARS, Forkopimda dan beberapa unsur OKP di Barru.”Dalam pelantikan itu juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat,”

“Semoga segala niat baik senantiasa diberkahi dan diridhoi Allah azza wajallah,” tutup Haerul. (fy)

sumber: radarkotanews.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini