by

PW Pemuda Muslim Indonesia Aceh dengan PW Pemuda Muslim Indonesia Sumut di Kota Medan

Print Friendly, PDF & Email

Pemuda Muslimin Indonesia ( PMI ) sebagai organisasi pemuda tertua di Nusantara, organisasi yg berinduk pada Syarikat Islam yang dibesarkan oleh HOS. Cokroaminoto.
Organisasi ini memang sudah tua, tapi bukan berarti tidak bisa diremajakan kembali dalam pergerakan. Umur boleh tua, tapi semangat harus muda milenial.
Mampu beradaptasi sesuai zaman dan bergerak secara silmutan. Dengan demikian gagasan kemajuan harus terus disuarakan untuk perbaikan kondisi sosial masyarakat.
Gagasan pengembangan UMKM untuk pemuda sangat perlu didengungkan. Mengingat masih banyaknya pemuda yang berada dalam kondisi tidak produktif dan tdk berkerja.
Dengan konsep Serikat Dagang Pemuda Islam, misi bisnis dikalangan pemuda bisa kembali menggeliat..sehingga melahirkan regenerasi yang mandiri.
Ini adalah momen pertmuan PW pemuda Muslim Indonesia Aceh dengan PW Pemuda Muslim Indonesia Sumut di Kota Medan. Tentu dasarnya PW Aceh belajar dengan PW Sumut yang telah aktif lebih dahulu.
Kemudian berbagi agar organisasi ini bisa berjalan maksimal, memberi manfaat untuk publik.

sumber: facebook.com/yuliedipanto.kasma

BACA JUGA:   Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Aceh Bersilaturahmi dengan Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Propinsi Papua

News Feed