Home Pemuda Muslimin Indonesia Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Ketua Pemuda Muslim Sumut dan Aceh Bahas Kerjasama di Medan

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Ketua Pemuda Muslim Sumut dan Aceh Bahas Kerjasama di Medan

by admin
1 views

MEDAN, akses.co – Ketua Pemuda Muslim Sumut, Jonson Sihaloho SH.I, dan Ketua Pemuda Muslim Aceh, Yulizar Kasma, bahas kerjasama dalam program pembinaan generasi pemuda di berbagai bidang.

Pembahasan kerjasama tersebut berlangsung di Medan, pada Jum’at (19/3/2021) malam, saat jamuan makan malam, atas undangan Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut, berlangsung penuh keakraban.

Dalam pertemuan itu, Ketua Wilayah Pemuda Muslim Aceh, Yulizar Kasma, didampingi, Ketua harian, Munzir, SH, Wakil Ketua VI, Nahrul Hayat, SH dan Ajri Biro Koordinasi Timur Utara, pertama mengucapkan terima kasih, atas sambutan yang diberikan ini.

Kunjungan ke PW Pemuda Muslim Sumut sebagai bentuk studi kami Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Aceh. Karna Sumut sudah lama aktif dan berkarya, sementara PW Aceh baru kita bangkitkan kembali setelah lama vakum.

BACA JUGA:   FAHRULLAH: Mari kita Sukseskan PELANTIKAN & MUKERWIL PW Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Tengah

Tentu harapannya ada ilmu dan strategi dari abangda Jonson dan Jajaran PW Pemuda Muslim Sumut yang dapat kami amati untuk ditiru dan modifikasi, dalam membangkitkan semangat kader Pemuda Muslimin Indonesia di Provinsi Aceh, kata Yulizar Kasma.

Sambung Yulizar, dari 23 kabupaten/kota Provinsi Aceh, sudah 12 Cabang Pemuda Muslimin Indonesia berkibar benderanya, harapan kami, dalam waktu dekat pertengahan tahun ini sudah terbentuk semua cabangnya, sebut Yulizar, yang kini menjalani studi S3 di USU.

Sementara, Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho, dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, mengatakan, sangat mendukung dan mensupport PW Pemuda Muslim Aceh, untuk mengibarkan bendera Pemuda Muslimin Indonesia keseluruh pelosok negeri Aceh.

BACA JUGA:   PB Pemuda Muslim: Selamat dan Sukses Ketua PW Aceh dan Papua

Berbuatlah dengan penuh semangat dan keihklasan dalam menjalankan organisasi yang kita cintai ini, sebagai pemuda kita juga punya tanggung jawab moral, ikut berpartisipasi membangun negeri ini, tetap semangat dan terus berkarya di tengah masyarakat, ujar Jonson, dalam pesannya.

Kedepan kita saling terus berkomunikasi, dan meningkatkan langkah-langkah berikutnya untuk terobosan baru, semisal, program kerja wisata pemuda muslim ke daerah Aceh, guna meningkatkan semangat kader ke dua provinsi, pungkasnya.

Hadir dalam Silaturahmi, dari PW Pemuda Muslim Sumut, Ketua Jonson Sihaloho SHI, OKK Jon Masren Saragih, SP.d, Wakil Sekretaris, Solihan Hasibuan, Heru Prasojo SH, Taufik Wahyudi,SE, dan M.Yahya. (Han)

sumber: akses.co

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini