PC SEMMI Kabupaten Pandeglang Garda Terdepan Kawal Kebijakan Daerah

by admin
21 views

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Ditengah wabah pandemi Covid-19, Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten melaksanakan pelantikan masa Jihad 2021-2022.

Pelantikan tersebut dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan) melalui telokonferensi Google Meet pada hari Minggu (14/3/2021) di Gedung PGRI Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua LAZNAH Tahfidziah, PB SEMMI, PW SEMMI Banten, PW SEMMI Jakarta Raya, PC SEMMI Bogor, PC SEMMI JAKBAR, PC SEMMI JAKPUS, PC SEMMI TANGSEL, dan semua OKP yang berada di Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:   SEMMI Kab. Pandeglang: Mengucapkan Happy Graduation buat Ketum PB SEMMI  Atas di raihnya gelar Magister Manajemen pada program S2 di STIE IBMT Surabaya

Ketua Umum PC SEMMI Pandeglang, Aris Hermawanto mengatakan pelantikan tersebut mengusung tema “Titik Terang Sejarah, Guna Implementasi Islam-Sosialis” HOS Tjocroaminoto.

Selain itu, Aris berharap organisasi ini menjadi wadah yang mampu memberikan kontribusi baik untuk pemerintahan daerah dan semua organisasi yang ada di Kabupaten Pandeglang khususnya.

“Menjadi garda terdepan untuk mengawal jalannya pemerintahan yang lebih baik khususnya di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,” katanya.**(Jie).

BACA JUGA:   17 Desember 2021: PELANTIKAN DAN RAKERWIL SEMMI Jawa Timur

sumber: pelitabanten.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini