by

PC SEMMI Kabupaten Pandeglang Garda Terdepan Kawal Kebijakan Daerah

Print Friendly, PDF & Email

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Ditengah wabah pandemi Covid-19, Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten melaksanakan pelantikan masa Jihad 2021-2022.

Pelantikan tersebut dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan) melalui telokonferensi Google Meet pada hari Minggu (14/3/2021) di Gedung PGRI Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua LAZNAH Tahfidziah, PB SEMMI, PW SEMMI Banten, PW SEMMI Jakarta Raya, PC SEMMI Bogor, PC SEMMI JAKBAR, PC SEMMI JAKPUS, PC SEMMI TANGSEL, dan semua OKP yang berada di Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:   Susunan Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( SEMMI ) Sulawesi Barat periode 2021-2023

Ketua Umum PC SEMMI Pandeglang, Aris Hermawanto mengatakan pelantikan tersebut mengusung tema “Titik Terang Sejarah, Guna Implementasi Islam-Sosialis” HOS Tjocroaminoto.

Selain itu, Aris berharap organisasi ini menjadi wadah yang mampu memberikan kontribusi baik untuk pemerintahan daerah dan semua organisasi yang ada di Kabupaten Pandeglang khususnya.

“Menjadi garda terdepan untuk mengawal jalannya pemerintahan yang lebih baik khususnya di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,” katanya.**(Jie).

BACA JUGA:   H-1 Menjelang Pelantikan Pengurus Wilayah SEMMI Sulbar. Ikhtiar untuk memulai gerakan !

sumber: pelitabanten.com

News Feed