by

PB SEMMI Dorong Gibran Menyatukan Potensi Pemuda Lewat KNPI

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA – Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPP KNPI ) akan berakhir pada tahun 2021. Kesempatan ini akan menjadi ruang bagi pemuda dalam estafet kepemimpinan bangsa.

Nama-nama tokoh-tokoh pun bermunculan yang akan maju sebagai Ketua Umum DPP KNPI, salah satunya Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming . Kemunculan nama Gibran tentu energi segar terhadap potensi pemuda. Sebagai anak muda yang berhasil dalam dunia politik dan bisnis, Gibran adalah inspirasi bagi pemuda.

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Milad ke-55 KAHMI nasional

“Gibran adalah sosok yang bisa menyatukan potensi pemuda, dengan Gibran maju sebagai Ketua Umum DPP KNPI, banyak ruang yang bisa dimanfaatkannya untuk menyamakan gerak pemuda secara nasional,” ujar Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), Bintang Wahyu Saputra dalam keterangannya, Sabtu (13/3/2021).

Menurut tokoh yang terkenal di organisasi kepemudaan ini, Gibran berpotensi menang secara aklamasi. Apalagi sosok Gibran adalah momentum bagi pemuda seluruh Indonesia bersatu.

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Hari Jadi Sulawesi Barat ke-17

sumber: nasional.sindonews.com

News Feed