by

SEMMI Kota Depok Audiensi ke Ketua DPRD

Print Friendly, PDF & Email

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mempererat jalinan silaturrahim dan membangun sinergitas Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kota Depok lakukan audiensi dengan ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra di ruang VVIP DPRD Kota Depok, Jalan Boulevard GDC, Kecamatan Cilodong.

Audiensi tersebut dilakukan sebagai ajang silaturrahim dan membangun komunikasi serta memperkenalkan para pengurus yang baru dilantik serta memaparkan eksistensi SEMMI di Kota Depok.

“Alhamdulillah,  kami berkesempatan bisa bersilaturrahim dengan ketua DPRD sebagai bagian dari upaya kami membangun komunikasi dan kolaborasi dengan stakeholder kota depok, khususnya ketua DPRD Kota Depok dalam rangka meningkatkan eksistensi dan kontribusi SEMMI, sekaligus memperkenalkan pengurus pimpinan kepada ketua DPRD, ” Ketua umum SEMMI Kota Depok, Abdul Mukit

BACA JUGA:   Syukuran untuk penempatan Sekretariat PW Pemuda Muslim Sulteng

Ia melanjutkan, silaturrahim seperti ini sangat penting dilakukan agar keberadaan SEMMI membawa manfaat yang lebih besar serta meningkatkan kontribunya dalam pembangunan kota depok.

“Silaturahim seperti ini harus kita lakukan sebagai kewajiban moral untuk saling berdiskusi dan mebangun gagsan baru tentu dalam rangka ikut serta mensukseskan pembangunan kota depok, terutama disaat kita menghadapi pandemi seperti ini,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Tengku Muhammad Yusufsyah Putra memberi apresiasi dan menyambut baik langkah yang dilakukan SEMMI Kota Depok. Sebab, para pemuda seperti ini harus mendapat perhatian khusus, agar eksistensinya membawa dampak positif dalam membantu pembangunan Kota Depok.

“Tadi sudah banyak berdiskusi dan memberi masukan, mereka juga sudah menyampaikan komitmennya dan menunjukkan keseriusannya untuk meberikan kontribusinya terhadap pembangunan kota depok, sehingga hal ini perlu mendapatkan perhatian kita semua agar eksistensi generasi muda seperti semmi memberi kontribusi positif untuk pembangunan Kota Depok,” kata politikus PKS tersebut.

BACA JUGA:   PB SEMMI Minta Pemerintah Sikat Biang Kerok Bencana Alam Flores Timur

Ketua DPRD Kota Depok ini berpesan agar kader -kader SEMMI tidak hanya menjadikan organisasi sebagai ajang eksistensi, tapi juga perlu serius mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan dan yang paling penting ikut serta memikirkan dan mengabdikan keberadaanya untuk Kota Depok.

“Saya berharap agar adik- adik SEMMI serius dalam mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan, tapi tidak hanya  itu yang paling penting juga memberi kontribusi nyata untuk membantu menyukseskan pembangunan Kota Depok, khususnya di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” tutupnya. (*)

sumber: radardepok.com

News Feed