by

Tokoh Millenial Bojongsari Ucapkan Selamat Atas dilantiknya Idris-IBH Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok

Print Friendly, PDF & Email

Depok, Nasionalnews.co.id – Ketua Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai) Kota Depok mengucapkan selamat atas dilantiknya KH Mohamad Idris Abdul Shomad dan Imam Budi Hartono sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026. (26/02/2021)

Dalam cuitan di akun Twitternya (@djodystrn) Djody Satriani yang juga seorang Tokoh Millenial Bojongsari Kota Depok itu, mengucapkan selamat dalam bahasa inggris.

Dalam cuitan tersebut, jelas menggambarkan keinginan Djody untuk pemerintah Kota Depok yang harus mampu membersamai pemerintah dan pemuda dalam menjalin kemitraan.

BACA JUGA:   Berbenah sekretariat PERISAI dan Gertasi sebagai upaya membangun militansi dalam pergerakan Syarikat Islam
Dok. Nn
Dok.NN: Cuitan ucapan selamat Djody Satriani menggunakan bahasa Inggris di akun Twiternya. (26/2/2021)

Berikut tweet yang berhasil diterjemahkan Redaksi Media Nasionalnews.co.id sebagai berikut:

“Selamat kepada @IdrisAShomad dan @ImamBHartono atas pelantikan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok. PERISAI Depok bersama dengan pemuda kota ini, mengharapkan pemerintah yang mau menjalin kemitraan strategis dengan pemuda untuk Depok yang lebih baik”, tulis Djody

Diketahui pelantikan KH Mohamad Idris Abdul Shomad dan Imam Budi Hartono oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dilakukan secara terpisah, sebab IBH sementara diisolasi karena positif Covid-19 bersama istri di RS. Mitra Keluarga Kota Depok. IBH dilantik secara daring (dalam jaringan) di RS.Mitra Keluarga di depok, dan Idris secara luring (luar jaringan) di Bandung.

BACA JUGA:   Tulisan Ketua Umum Wanita PERISAI

Idris merupakan calon incumbent pada Pilkada 2020 lalu. Ketokohannya disokong IBH yang merepresentasikan pemuda atau millenial mampu meraup kemenangan di 10 Kecamatan dari 11 Kecamatan di Kota Depok. Dalam Rapat Pleno Terbuka Hasil Penghitungan Suara KPUD Depok, jagoan PKS itu unggul dengan meraih 414.657 suara (55,45 persen). Sedangkan Paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia meraih 332.689 suara (44.45 persen). (CP/Nn)

sumber: nasionalnews.co.id

News Feed