by

Soroti Kapolsek Astanaanyar dan Belasan Polisi Diduga Gunakan Narkoba, Hamdan Zoelva: Sangat Mengkhawatirkan!

Print Friendly, PDF & Email

PR DEPOK – Propam Polda Jawa Barat dikabarkan telah mengamankan Kompol YP dan belasan anggotanya akibat dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu, 17 Februari 2021.

Meski Propam Polda Jawa Barat masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut, tapi dapat dipastikan Kompol YP dicabut dari jabatannya sebagai Kapolsek Astanaanyar.

Kabar tersebut kemudian dengan cepat menuai banyak komentar dari masyarakat, terutama warganet.

BACA JUGA:   Moeldoko Cs Gugat Menkumham, Demokrat Karawang: Biar Rakyat Menilai

Banyak pihak yang mengaku tak menyangka peristiwa tersebut bisa terjadi, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva adalah salah satunya.

Hamdan melalui akun Twitternya menanggapi kabar tertangkapnya belasan aparat kepolisian yang diduga melakukan pesta narkoba.

Dalam cuitannya, Hamdan mengaku miris mendengar kabar bahwa yang melakukan tindakan buruk tersebut adalah aparat kepolisian, dimana umumnya diketahui mereka lah yang biasanya mengamankan orang lain bila terjerat obat-obatan terlarang.

BACA JUGA:   Wapres, Menag, MUI, DMI, Ormas Bahas Shalat Idul Adha

Sangat mengkhawatirkan, Kapolsek Karang Anyar Bandung dan 11 oknum polisi tertangkap menyalahgunakan narkoba,” kata Hamdan seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun @hamdanzoelva.

sumber: depok.pikiran-rakyat.com

News Feed