by

Mahasiswa Respon Pertemuan Abu Janda dengan Natulius Pigai

Print Friendly, PDF & Email

RadarKotaNews, Jakarta – Ditengah – tengah pandemi Covid 19 yang sedang melanda tanah air menimbulkan dampak yang sangat luar biasa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia.

Dalam kondisi seperti ini masyarakat Indonesia harus kembali melihat ke belakang pentingnya persatuan untuk bergotong royong dalam menghadapi Covid 19.

Ketua umum Semmi Cabang Jakarta Pusat, Senanatha mengatakan, beberapa hari yang lalu sempat ramai di media sosial terkait komentar ataupun kritik yang menyangkut perihal diskriminasi ras.

BACA JUGA:   Sambutan Sekertari Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat dalam acara memperingati hari jadi jakarta ke-494

Mahasiswa dari Universitas Nahdhatul Ulama Indonesia menjelaskan, dari penyampaian Permadi Arya (Abu Janda) di media sosial yang ditujukan kepada Natulius Pigai sungguh membuat publik menjadi ramai dan bisa memantik perseteruan dalam suatu perbedaan.

“Dengan adanya pertemuan antara dua belah pihak tersebut yang difasilitasi oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menciptakan kembali keharmonisan dalam bingkai kebhinekaan” ujar Sena
dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (8/2/2021)

Aktivis Jakarta itu pun menyampaikan, Dengan adanya keharmonisan yang terwujud dalam ruang tersebut sungguh sangat mendorong seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong bersatu menghadapi Covid 19 sehingga masyarakat Indonesia dalam kehidupan berbangsa, bernegara bisa kembali normal.

BACA JUGA:   HUT Polri ke 75 Tahun : Bhayangkara Kemarin, Hari Ini dan Esok

“Sudah saatnya kita hari ini menjungjung tinggi semboyan Bhineka Tunggal Ika dalam menghadapi situasi pandemi yang sudah terlalu lama menetap di tanah air agar terciptanya negara yang maju dan masyarkat yang sejahtera”. Tutup Sena. (fy)

sumber: radarkotanews.com

News Feed