by

Belasan Tahun Vakum, Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Aceh Kembali Aktif dan Dipimpin Yulizar Kasma

Print Friendly, PDF & Email

ACEHTREND.COM, Banda Aceh —  Yulizar Kasma terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Aceh periode 2021-2026 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Aceh, Sabtu (6/2/2019).

Muswil yang berlangsung secara virtual tersebut diikuti oleh hampir seluruh ketua dan sekretaris cabang (PC) kabupaten/kota di Aceh. Adapun pengurus pusat, hadir membuka acara Ketua Umum Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin, Ervan Taufiq, Ketua Harian, Jhoni Kotto, dan Sekretaris Jenderal, Feri Ferdian. Sementara dari Serikat Islam (SI), hadir Wasekjen DPP Aulia Tahkim yang juga cicit Tjokroaminoto, dan Syafruddin Djosan.

BACA JUGA:   Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Tengah mengucapkan Selamat Milad ke-64 Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia

Yulizar Kasma yang sebelumnya hanya diberikan mandat untuk menghidupkan kembali Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Aceh oleh pengurus pusat, dipercayakan dan disepakati oleh semua pimpinan cabang dalam muswil untuk mengemban tampuk kepemimpinan untuk masa jabatan hingga 2026 mendatang.

Usai menerima mandat sebagai Ketua Wilayah Aceh, Yulizar yang juga kandidat doktor pada Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara (USU) mengucapkan terima kasih, karena ia telah dipercayakan untuk menakhodai Pemuda Muslimin Wilayah Aceh untuk lima tahun ke depan.

BACA JUGA:   Kegiatan Ramadhan Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Acèh di Masjid Kemukiman Peudaya Padang Tiji Pidie

sumber: acehtrend.com

News Feed