by

Universitas Cokroaminoto Makassar Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

Print Friendly, PDF & Email

Makassar, SeNNTV.id – Mahasiswa Universitas Cokroaminoto (UCM) bersama Mawar Network tergerak ambil bagian untuk membantu korban gempa di Sulawesi Barat. Bantuan berupa bahan pokok diserahakan melalui Perwakilan DPP Syarikat Islam dan Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelemat Organiasi (HMI MPO) di Ruang Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Selasa (26/01/2020).

Bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Cokroaminoto Makassar yang turut merasakan kesulitan yang dihadapi warga yang tertimpa gempa di Sulawesi Barat.

Wakil Rektor IV UCM yang juga sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UCM, Sennahati berharap agar bantuan yang disalurkan melalui Perwakilan DPP SI dan rekan-rekan HMI yang nantinya terjun langsung ke lokasi pengungsian dapat membantu meringankan beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang hingga saat ini masih trauma untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

BACA JUGA:   Program Salam Radio Jumat, 13 Agustus 2021 Pukul 16.00 - 16.40 WIB Program Salam Satu Hati

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari yang disalurkan berupa beras, pakaian, mei instan, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, serta tenda diharapkan dapat tersalurkan ke warga yang masih berada di pegunungan.

sumber: senntv.id

News Feed