by

Insiden Pantai Hubat, Semmi Siap Kawal Sampai Tuntas

Print Friendly, PDF & Email

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel. Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) Sinjai diserang sekelompok oknum pada saat melakukan Musyawarah Besar (MUBES).

Kejadian tersebut diperkirakan pukul 22.00 wita (Selasa, 20/1/2021) malam kemarin di Aula Pantai Hubat, Dusun Takkalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Atas insiden tersebut, Lukman Mahasiswa ilmu pemeritahan (IP) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas tindakan premanisme yang dilakukan oleh sekelompok oknum.
Sementara dalam proses Polres Sinjai melaui Kasat Reskrim Sinjai, Ipda Yantar saat di temui diruang kerjanya mengatakan dalam proses penyelidikan di ungkap ada delapan orang diduga pelaku satu di antaranya belum di amankan. Berikut namanya, (inisial) A, KSR SL,FJ,AB,AK,WA,FK, Sementara inisial A masih dalam pencarian. senin (25/01/2021)

“Dari tujuh orang  ini yang Sementara di mintai keterangan dalam selama satu Kali dua puluh empat (rec. 1X24) Jam dan berstatus saksi adapun inisial A dalam pengejaran mudah mudahan dalam waktu dekat ini di tangkap secepatnya”. Ucap yantar

BACA JUGA:   Semangat Mahasiswa Melawan Pandemi (SEMMI) #AyoVaksin

Terpisah, anggota SEMMI Sinjai, Muslih minta kepihak terkait memproses secara sesuai dengan Undang Undang yang berlaku, demi solidaritas siap mengawal kasus ini sampai tuntas.

“Kami siap mengawal Kasus ini sampai tuntas dan insiden ini saya berharap tidak terulang lagi, terhadap teman teman yang lain seperti yang di alami teman dari Himara “.tutup Muslih

BACA JUGA:   PW SEMMI SUMUT: Pahlawan Nasional Dari Syarikat Islam

(Dzul)

sumber: faktual.net

News Feed