September 25, 2021
by

LASKAR PERISAI UCAPKAN SELAMAT DAN MENDUKUNG KAPOLDA BANTEN YANG BARU

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta – Panglima Laskar Perisai M.Hapi Mengucapkan selamat atas dilantiknya Irjen Pol. Dr. Rudy H.A Nugroho S.H.M.H.MBA sebagai Kapolda banten Serta memberi dukungan atas 12 Progam yang beliau canangkan, Pasca Pelantikan beliau Oleh Kapolri Jendral Idam Azis Di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan,Rabu 5 Januari 2021.

“Ke 12 progam yang akan segera dilaksanakan semuanya bagus terutama Progam Polisi sayang anak yatim, Ngaji bareng Kapolda serta Subuhan keliling, progam tersebut akan berdampak positif bagi polisi dan masyarakat”, Ujar Hapi kepada media, di Jakarta, Sabtu (8/1/2020).

BACA JUGA:   Kebakaran di Lapas Tangerang, PERISAI khawatir nama baik presiden terkena dampaknya

Hapi menilai langkah yang dilakukan oleh Irjen Pol. Dr Nugroho akan mengangkat nama baik citra Kepolisian dimata masyarakat yang belakangan ini sempat menurun dikarenakan ada beberapa peristiwa yang dilakukan oleh Kepolisian yang anggap Buruk oleh Masyarakat.

“Kedepannya Progam yang dicanangkan oleh Irjen Pol. Dr. Rudy Nugroho harus dijalankan oleh jajaran Kepolisian daerah Banten dan masyarakat banten, agar daerah banten menjadi aman, tenteram serta saling menjaga dan menyayangi Umara, Ulama, Kepolisian dan Masyarakat sehingga tercipta kondisi yang harmoni”, Ungkap Hapi

BACA JUGA:   DI SITUASI PANDEMI COVID 19, PC PERISAI TETAP LAKSANAKAN KEGIATAN

Terakhir Hapi Berharap kepada Alloh Swt untuk selalu melindungi di setiap langkah untuk Irjen Pol.Dr Nugroho beserta jajarannya dalam menjalankan tugas negara yang begitu berat.

“Kita dukung dan kita doa kan bersama semoga beliau menjadi pengayom warga Banten tanpa membedakan latar belakang. Karena kita tahu bersama, Banten adalah Bumi Jawara sekaligus Bumi Ulama tapi juga ada umat lain yang juga harus dilindungi dan mendapatkan perhatian yang sama. Karena kita Bhinneka Tunggal Ika”, pungkas Hapi

sumber: mediaindonesiaraya.co.id

News Feed

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini