by

OIC Youth Indonesia dan PB SEMMI Berikan Penghargaan Kepada Menpora RI

Print Friendly, PDF & Email

KBRN, Jakarta : Dalam rangka silaturrahmi untuk  membangun sinergitas,  Sekjen organisasi pemuda islam negara OKI (OIC Youth Indonesia) yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), Bintang Wahyu Saputra, melakukan audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, , Jakarta, pada Rabu, (6/1/2020) di kantor Kemenpora RI, Jakarta.

Dalam sambutannya, Menpora RI menyampaikan terimakasih kepada penghargaan yang diberikan OIC Youth Indonesia dan PB SEMMI sebagai Tokoh Nasional Peduli Pemuda Islam.

BACA JUGA:   Direktur LBH PB SEMMI Sayangkan Penetapan Tersangka 6 Orang Laskar FPI

“Saya berterimakasih atas penghargaan dan apresiasinya, semoga Indonesia makin Maju,” kata menteri yang biasa dipanggil Bang ZA ini yang didampingi oleh didampingi oleh Asisten Deputi Iptek & Imtaq Pemuda Kemenpora, Hamka Hendra Noer.

Dikesempatan yang lain, Presiden OIC Youth Indonesia Syafii Efendi menjelaskan, “dibawah kepemimpinan Zainudin Amali sebagai Menpora telah berhasil mengembangkan SDM Pemuda Indonesia menjadi lebih baik. Ini dibuktikan dengan banyak program  kepemudaan yang menitik beratkan kepada kewirausahaan dan kemandirian.

BACA JUGA:   Syukuran untuk penempatan Sekretariat PW Pemuda Muslim Sulteng

“Pak Menteri selalu mengedepankan kemandirian pemuda. Beberapa program yang seharusnya bisa diwakilkan bawahanpun langsung dihadiri oleh Pak Menteri. Ini catatan positif khusus bagi kami,” tegas Syafii yang baru tiba dari Medan dalam rangka konsolidasi Pemuda Islam.

Dikesempatan itu, Menpora RI juga menyampaikan kesiapannya untuk hadir secara virtual dalam Ijtihad Pemuda Islam yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2020 oleh OIC Youth Indonesia dan OKP Islam tingkat nasional.

sumber: rri.co.id

News Feed