by

Ijtihad Pemuda Islam OIC Youth Indonesia Akan Dihadiri Menpora RI

Print Friendly, PDF & Email

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Organisasi Pemuda Islam Negara OKI atau OIC Youth Indonesia melakukan audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, di Kantor Menpora RI, Jakarta, (6/1).

Hadir pada kesempatan itu, Presiden OIC Youth Indonesia Syafii Efendi, Sekretaris Jenderal (Sekjend) OIC Youth Indonesia Bintang Wahyu Saputra dan Asisten Deputi Iptek dan Imtaq Pemuda Kemenpora, Hamka Hendra Noer.

Pada kesempatan itu, Zainudin Amali menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang diberikan OIC Youth Indonesia dan PB SEMMI sebagai organisasi yang menaungi tokoh pemuda nasional dan peduli dengan islam.

BACA JUGA:   Sambutan Sekertari Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat dalam acara memperingati hari jadi jakarta ke-494

“Saya berterimakasih atas penghargaan dan apresiasinya, semoga Indonesia semakin maju,” kata Bang ZA–sapaan akrab Zainudin Amali.

Bang Za juga menyampaikan kesiapannya untuk hadir secara virtual dalam Ijtihad Pemuda Islam yang akan diselenggarakan tanggal 21 Januari 2020 oleh OIC Youth Indonesia dan OKP Islam tingkat nasional.

“InsyaAllah saya akan hadir secara virtual. Kegiatan positif pemuda seperti ini sangat bagus untuk didukung,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Panglima TNI-Kapolri Cek Vaksinasi di SMA 38 dan Unindra

Sementara itu, Syafii Efendi mengatakan bahwa dibawah kepemimpinan Zainudin Amali, Menpora telah berhasil mengembangkan SDM Pemuda Indonesia menjadi lebih baik.

Kata dia, hal itu dapat dibuktikan dengan program-program kepemudaan yang menitipberatkan kepada kewirausahaan dan kemandirian anak muda.

“Bahkan program yang seharusnya bisa diwakilkan bawahan pun langsung dihadiri oleh Pak Menteri. Ini catatan positif khusus bagi kami,” kata Syafii.

sumber: suarapantau.com

News Feed