Home Berita Umum Terpilih di Kongres Depok 2019, Syafii Efendi adalah Presiden Pemuda OKI yang sah !

Terpilih di Kongres Depok 2019, Syafii Efendi adalah Presiden Pemuda OKI yang sah !

by admin

Newstipikor.com | Jakarta , Sekretaris Jenderal Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam (BEM PTAI), Yayan Septiadi, mengatakan jika pemberhentian Presiden OIC Youth Indonesia, Syafii Effendi yang tersebar diberbagai media sosial tentang pemberhentian dari jabatannya dinyatakan tidak benar, hoax dan terkesan mengada-ada.

“Pasalnya untuk menaikkan dan menurunkan Ketua Umum harus melalui metode kongres, bukan rapat kecil seperti brefing begitu,” tegasnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (28/12).

Yayan yang juga aktivis PMII tersebut mengatakan jika yang melakukan gerakan tambahan dengan mencopot Presiden OIC Youth Indonesia secara sepihak merupakan perbuatan yang tidak baik dan terkesan kekanak-kanakkan.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Rabu, 29 September 2021 Pukul 20.00 - 21.00 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

“Ini kan mainan anak-anak kecil yang baru belajar organisasi saja. Jadi saya dan Presiden Syafii tetap akan bekerja sesuai aturan organisasi dan terus menyegarkan kepengurusan untuk menatap tahun 2021,” kata fungsionaris OIC Youth Indonesia 2020-2024 ini.

Ia menambahkan susunan kepengurusan OIC Youth Indonesia yang baru diyakini mampu membawa pemuda islam diindonesia lebih maju dan go internasional.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Rabu, 15 September 2021 Pukul 06.00 - 06.40 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

“Saya lihat ada nama Bintang Wahyu Saputra sebagai sekjen Pemuda OKI yang baru. Secara track record Bintang mempunyai langkah gerak yang super cepat, dan saya yakin OIC atau OKI ditangan Syafii dan Bintang akan membawa perubahan baru untuk pemuda islam di kancah internasional,” tukasnya.

Seperti diketahui masa bhakti Presiden OIC Youth Indonesia adalah 5 tahun terhitung sejak tahun 2019-2024.

sumber: newstipikor.com

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini