Aditya Putra Asnawing Terpilih Formatur Ketua Umum SEMMI Sulsel Periode 2020-2022

by admin
1 views

RadarKotaNews, Makazzar – Musyawarah Wilayah (Muswil) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan (SEMMI SULSEL) Resmi ditutup pada Sabtu (26/12/2020) di Sekretariat DPD KNPI Sul-Sel.

Muswil ini berlangsung selama satu hari full yang dihadiri oleh 15 cabang se-sulawesi selatan yakni, Cabang Makassar selaku tuan rumah, Cabang Luwu, Cabang Palopo, Luwu utara, Cabang Luwu timur, Cabang Barru, Cabang Takalar, Cabang Pangkep, Cabang Pinrang, Cabang Bulukumba, Cabang Bone, Cabang Jeneponto, Cabang Sinjai, Cabang Gowa dan Cabang Pangkep.

BACA JUGA:   Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Riau melakukan vaksinasi merdeka serentak Polri

Muswil kali ini mengahdirkan dua kandidat dari cabang soppeng dengan hasil dukungan cabang sebanyak 7 cabang dan Kandidat asal cabang makasar 8 cabang sehingga secara resmi menetapkan Aditya Putra Asnawing terpilih sebagai formatur dengan selisih satu suara dan menghasilkan 2 Mid Formatur, pertama dari cabang Luwu dan kedua cabang Gowa sedangkan formatur terpilih cabang Makassar ungkap MC pemenang Harman Pasande.

Lanjutnya Formatur Terpilih Ketua Umum SEMMI Sulsel Aditya Putra Asnawing yang biasa di sapa Aditya ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada dewan senior, jajaran stering dan ketua cabang semmi sulsel atas amanah yang di berikan kepada saya selama satu periode kedepan ini adalah kemenangan keluarga besar semmi sulsel dan kemenangan kita bersama

BACA JUGA:   Semangat Pengkadera SEMMI Pandeglang, Oktober 2021

“Ijin kan saya mengajak kita semua bantu saya dalam satu periode kedepan untuk membawa semmi sulsel jauh lebih baik,” tutup Aditya. (fy)

sumber: radarkotanews.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini