Resmi Dilantik, Ini Harapan Besar Pemuda Muslim Garut Ke Depan

by admin
4 views

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) dan Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Provinsi Jawa Barat resmi melantik Pimpinan Cabang Pemuda Muslim kabupaten Garut untuk Lima tahun kedepan. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Desember 2020. Bertempat di gedung Pendopo Kabupaten Garut, Jl. Kiansantang No. 2 Kota Kulon Kec. Garut Kota Kab. Garut.

Dengan mengusung tema, “Revitalisasi Spirit Pemuda Muslim sebagai katalisator Peradaban Prophetic”. Dalam sambutannya Panji Robiansyah sebagai Ketua Pelaksana memaparkan bahwa tema yang diusung menjadi harapan besar bagi PC Pemuda Muslim Kabupaten Garut kedepan agar tetap berkonstribusi nyata dalam menyelesaikan berbagai problem kehidupan di Garut

Advertisement

Zamzam Hamzah selaku ketua umum dalam sambutannya menekankan pemuda merupakan harapan besar dari penerus bangsa, salah satu yang menjadi perhatian adalah terkait bonus demografi yang akan dihadapi oleh Indonesia.

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Cianjur: Selamat Hari Santri Nasional 2021, Santri Siaga Jiwa Raga

” Pemuda Muslim harus pro aktif mengambil bagian dalam melahirkan sumber daya kader yang berkualitas. “Kami siap istiqomah dalam perjuangan dan pengkaderan”, pungkasnya.

Hadir juga Wakil Bupati Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman. Dalam sambutannya beliau berharap agar Pemuda Muslim Kabupaten Garut siap turut serta dalam berbagai kesempatan program Pemerintah Kabupaten Garut sebagai upaya membangun Garut lebih baik.

BACA JUGA:   Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Garut Resmi Menggelar Sekolah Kader Se-Kabupaten Garut

Sementara itu, dalam kehadirannya Okke M. Hadits Ketua Umum DPD KNPI Garut turut berpesan agar Pemuda Muslim Kabupaten Garut senantiasa ikut berpartisipasi mendorong berbagai kegiatan DPD KNPI Garut, selaras dengan harapan untuk membangun Garut sebagai kota layak pemuda.

sumber: buanaindonesia.co.id

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini