Pemuda Muslim Garut, Siap Kawal Kebijakan Publik

by admin
0 views

BISNISGARUT.COM – Ketua Pemuda Muslim Indonesia Wilayah Jawa Barat, H. Usep Nukliri melantik Ketua dan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslim Indonesia (PMI) Cabang Garut priode 2020-2025. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Pendopo, Jalan Kabupaten, Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Sabtu (12/12/2020).

Pelantikan yang bertema Revitalisasi Spirit Pemuda Muslim Sebagai Katalisator Peradaban Prophetic, dihadiri oleh 50 undangan, Undangan dibatasi, Hal ini sesuai dengan aturan protokol Kesehatan.

BACAAN LAINNYA
BACA JUGA:   Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Aceh mengucapkan selamat Maulid Nabi Muhammad

Usai dilantik, Ketua PC Pemuda Muslim Indonesia Kabupaten Garut, Zamzam Hamzah,S.Sy, mengatakan prioritas agenda kerja yang akan di lakukan yakni kaderisasi dan konsolidasi sumberdaya organisasi secara total.

“ Kita akan melakukan pemantapan kaderisasi dan akan melakukan konsolidasi di intenal,” katanya.

Sementara program kerja eksternal, PC Pemuda Muslim Indonesia Kabupaten Garut, Sebagai organisasi kepemudaan siap mengawal setiap momentum perubahan sosial, dengan melakukan berbagai program kerja yang akan digulirkan.

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Garut: selamat dan sukses untuk komisioner BAZNAS Kab. Garut periode 2021-2026.

Selain itu, Pihaknya, berfungsi dalam kajian dan pertisipasi pengawasan dalam setiap kebijakan publik yang akan berpengaruh negatif pada perubahan sosial

“ Pemuda Muslim Indonesia, siap menjadi kontrol publik dalam setiap kebijakan yang dikelurakan terutama dari pemangku kebijakan,”tuturnya.(Snt)

sumber: bisnisgarut.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini