by

Pengurus DPC Perisai Kota Depok Sah Dilantik

Print Friendly, PDF & Email

Depok, Nasionalnews.co.id – Bertempat di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai) Kota Depok sah dilantik. Minggu, (29/11/2020)

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang dihadiri Suwarno mewakili Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Danramil 03/Sukamajaya, Kapten Inf Suyono, dan sejumlah perwakilan organisasi kemahasiswaan.

Muhammad Djody Satriani, AMD.Si seusai dilantik sebagai Ketua DPC Perisai menyampaikan sejumlah rencana kedepan terkhusus di Kota Depok.

“Insya Allah Perisai hadir akan memberi warna baru. Fokus kita adalah pengembangan Human Capital Development , itu nanti akan menunjang potensi anak bangsa untuk menghadapi era pasar bebas,” tambahnya

BACA JUGA:   Berbenah sekretariat PERISAI dan Gertasi sebagai upaya membangun militansi dalam pergerakan Syarikat Islam

Dikatakannya, Indonesia menurut World Economik Forum pada tahun 2019 kemarin hanya mampu menempati 50 dunia untuk daya saing sumber daya manusianya.

“Oleh karena itu kita fokus di pengembangan Literasi, pendidikan menjadi konsentrasi kita untuk mengembangkan skil anak muda agar petensinya bisa dikembangkan lebih optimal”. Jelas Djody

Sementara itu mengenai iklim Pilkada di Kota Depok dirinya menyampaikan,”Perisai itu yang penting, melihat pemimpin nanti bisa memimpin Depok yang secara menejemennya mampu mengelola kota, karena yang paling penting dalam membangun Kota itu adalah kemampuan menejerial.” Ucapnya

Dirinya menyampaikan, Perisai belum menentukan dukungan ke salah satu paslon,” kita masih netral di Pilkada Depok.”

BACA JUGA:   Sekretaris jenderal PP PERISAI mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-75

Djody juga mengatakan Perisai punya slogan, bahwa harus berpikir cerdas, bertindak tegas dan selalu rendah hati,” pungkasnya

Di tempat yang sama Suwarno juga berharap bagi Perisai yang didominasi anak muda di dalamnya itu agar kedepan dapat menjadi bagian dalam pembangunan di Kota Depok.

“Harapan kami sebagai aparat wilayah, dengan adanya Perisai, agar dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kota Depok.

Lanjutnya, “Semoga dengan adanya Perisai yang didominasi anak muda dapat memberikan contoh yang baik dan teladan bagi anak muda di Kota ini.” (Cp/Nn)

sumber: nasionalnews.co.id

News Feed