by

Sandiaga Bakal Ngajar di Program Kartu Prakerja

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta – Sandiaga Uno akan menjadi pengajar dalam pelatihan di program Kartu Prakerja. Pria yang beken disapa Sandi ini akan mengajar materi kewirausahaan kepada para peserta Prakerja.

Keterlibatan Sandi ditandai masuknya Rumah Siap Kerja sebagai salah satu lembaga pelatihan di Program Kartu Prakerja. Rumah Siap Kerja adalah lembaga besutan Sandiaga Uno, yang bergerak pada pelatihan kerja.

Direktur Eksekutif Kartu Prakerja Denni Purbasari mengatakan Rumah Siap Kerja bakal memberikan 7 program pelatihan kerja. Dia mengatakan Sandiaga Uno akan menjadi mentor pada pelatihan tersebut.

“Jadi sekarang in ada 1.663 jenis pelatihan tersedia di program kita. Di mana pada 1.663 ini 7 di antaranya dari Rumah Siap Kerja, nah dari 7 ini salah satu instrukturnya itu Pak Sandiaga sendiri,” ujar Denni dalam peresmian masuknya Rumah Siap Kerja ke dalam program Kartu Prakerja, Sabtu (14/11/2020).

BACA JUGA:   MTs Cokroaminoto Madukara mengucapkan Selamat Milad ke-115 Tahun Syarikat Islam

Denni pun mengajak pengusaha lainnya untuk mengikuti jejak Sandiaga Uno menjadi mentor pada pelatihan Kartu Prakerja.

“Kami juga membuka sekali kalau ada pengusaha lain mau seperti Pak Sandi. Syukur syukur pak Sandi nanti kasih bonus time pas webinarnya,” ujar Denni.

Sandi menambahkan dirinya dan CEO Rumah Siap Kerja Roestiandi Tsamanov telah menyusun materi untuk beberapa kelas khusus dengan kewirausahaan pada program Kartu Prakerja.

BACA JUGA:   Sejarah dan Rekam Jejak MUI 5 Tahun di Politik Nasional

“Ini pertama kali saya bikin masterclass ini biasanya saya sharing materi lepas, ini ada 6 kelas yang saya khusus latihan dan baca ulang di tengah banyak webinar. Jadi saya sama mas Manov akan sajikan ini semua sebagai masterpiece,” ungkap Sandiaga.

Dia menyebutkan materi yang dia siapkan tidak akan bisa ditemui di tempat lain, hanya ada di dalam program Kartu Prakerja.

“Ini nggak akan ditemui di tempat lain. Ini adalah kesempatan upskilling dan reskilling, jadi semuanya bisa langsung gabung ke Rumah Siap Kerja,” ujar Sandiaga.

sumber: finance.detik.com

News Feed