by

REBRANDING SYARIKAT ISLAM, 15 november 2020

Print Friendly, PDF & Email

Sebagaimana saya sampaikan pada Milad SI ke 115 minggu lalu, agar tetap relevan dengan zaman, SI akan memasuki era 5.0, dimana kita meletakkan Internet sebagai centrum dari pergerakan kebangsaan SI bagi seluruh anak bangsa.

Ini sejalan dengan apa yang saya ucapkan saat pembentukan pengurus pusat SI 4 tahun lalu, yakni “Sebagai sebuah organisasi, SI akan kembali kepada khittah awalnya sebagai organisasi yang menghidupkan dagang dan wirausaha di kalangan umat Islam,”

Dalam mengembalikan dasar SI kepada perjuangan awal yang dibangun pada tahun 1905, SI akan melakukan pemberdayaan ekonomi umat yang masif di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva Sebut Negara Seakan dalam Keadaan Darurat, Kenapa ?

Rebranding SI tentunya dalam rangka melakukan percepatan membimbing dan membangun jaringan usaha yang kuat dengan program yang sama dengan yang dilakukan pemerintah seperti kebijakan saat ini.

Minggu malam besok saya mengundang pak Bi @subiakto di IG Live @hamdanzoel untuk memperjelas pemahaman tentang Rebranding Syarikat Islam. Apa itu Rebranding dan apa maknanya bagi kaum Syarikat Islam

BACA JUGA:   KCN Vs KBN, Wagub Riza Ingin Aset Marunda Tetap di Tangan DKI

Selama ini kita kurang dalam bidang ekonomi. Dengan kebijakan SI melalui dakwah ekonomi inilah kita mencatat sejarah penting dalam perjuangan Islam di Nusantara kelak

Jika kuat secara ekonomi baik sebagai umat Islam maupun bangsa, insha Allah kita akan kuat dalam bidang politik, pertahanan dan keamanan.

Kekuatan ekonomi akan mejadi fondasi bagi kekuatan bangsa.

Ttd.

Hamdan Zoelva

Ketua Umum SI

Follow @hamdanzoel

Follow @hamdanzoel

Follow @hamdanzoel

#syarikatislam

#rebrandingsyarikatislam

#kekuatanbangsaindonesia

sumber: instagram.com/hamdanzoel

News Feed