by

Raker PW Semmi Bahas Harapan Berjayanya Islam-Sosialis dan Ekonomi Kerakyatan

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, 86News.co – Gerakan mahasiswa sayap bawah Syarikat Islam (SI), Pengurus Wilayah SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Jakarta Raya. Mengadakan agenda Raker yang di selenggarakan di rumah kebangsaan HOS Tjokro Aminoto, Matraman, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Senin (9/11/2020)

Dalam agendanya kali ini, Rafi Rizaldi selaku ketua umum PW SEMMI Jakarta Raya, memberi himbauan untuk kader-kadernya tetap solid dan mengedepankan Islam-sosialis, serta Ekonomi kerakyatan, dan kemaslahatan Umat, sebagaimana yang di cita-citakan Guru Besar bangsa Indonesia, HOS Tjokro Aminoto.

“Saya mau Pengurus Wilayah Jakarta Raya, tetap berada di rules perjuangan, tetap berjuang atas dasar kemaslahatan umat, dan kita harus tetap solid dalam memperjuangkan Islam-Sosialis, dan perekonomian Rakyat sebagaimana yang di cita-citakan oleh HOS Tjokro Aminoto” tuturnya tegas.

BACA JUGA:   SEMMI Cabang Garut berdiskusi dan Serap Aspirasi pembentukan Naskah Akademik Raperda Kepemudaan

Hal senada juga di utarakan oleh Sekertaris Umum, Yoga sapaan akrab nya juga menuturkan hal serupa

“Saya sepakat dan sangat amat sejutu serta mendukung semangat perjuangan yang di utarakan ketua umum dalam melanjutkan gerakan perjuangan para pendiri bangsa,” ucapnya dengan tenang di rumah kebangsaan HOS Tjokro Aminoto.

Ramdhan Agung G.N, selaku sekbid Infokom juga mengatakan akan terus berjuang dan memperjuangkan apa yang telah di perjuangkan oleh senior-senior di Syarikat Islam dan Semmi yaitu mengedepankan perekonomian rakyat dan islam-sosialis.

BACA JUGA:   PB SEMMI Tuntut Tanggung Jawab Menko Perekonomian

“Saya sangat sepakat dengan yang ketua dan sekum sampaikan dan kami akan berusaha membantu dan bersinergi dengan bidang lain, guna merealisasikan cita-cita dari HOS Tjokro Aminoto, di tengah persaingan Global yang sangat deras, dan kami yakin Pw Jakray akan menjadi barometer pergerakan di Jakarta dan Bodetabek,” ucapnya saat ditanya di lokasi parkir rumah kebangsaan.

Tentu dengan semangat Pw jakarta Raya, kita harapkan bersama kebaikan dan kebangkitan rakyat yang beriringan demi menuju Islam-Sosialis dan kedaulatan ekonomi di tangan rakyat.

(Red)

sumber: 86news.co

News Feed