by

OIC Youth Desak Presiden Boikot Produk Prancis

Print Friendly, PDF & Email

RadarKotaNews, Jakarta – Aliansi Youth Organization Of Islamic Cooperation (Pemuda Organisasi Kerjasama Islam) menggelar aksi unjuk rasa di Depan Kedubes Perancis Jalan M. H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2020)

Mereka meminta kepada Presiden untuk memutus hubungan diplomatik dengan Perancis dan Mendesak Kedubes Perancis keluar dari NKRI.

Presiden OIC Youth Indonesia, Syafii meminta presiden Jokowi untuk meninjau hubungan deplomatis dengan prancis. Selain itu, mengajak dan menghimbau mendata semua produk-produk perancis dan memboikot

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Kamis, 17 Juni 2021 Pukul 20.00 - 21.00 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

“Kami menyampaikan kepada seluruh pemuda islam untuk ngeblok website prancis,” tegasnya

Selain itu, kami meminta kepada Presiden Jokowi harus bertindak tegas terhadap pernyataan Presiden Prancis yang telah menghina nabi muhamad dan melukai umat islam.

Selain itu, Sekjen OIC Youth Indonesia, Astrid menyebut bahwa aksi ini sebagai, bentuk aksi demokrasi dari pernyataan Mr.macron, oleh karena itu kami meminta kepada Mahkamah Internasional untuk menindak tegas terhadap Mr.macron yang telah menghina Nabi Muhammad Nabi umat Islam.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Jumat, 16 Juli 2021 Pukul 16.00 - 16.40 WIB Program Salam Satu Hati

“Kami sebagi OIC Youth menyerukan kepada sodara-sodara muslim di Indonesia untuk tidak perlu takut memboikot produk-produk Prancis.” seru Astrid. (adrian)

sumber: radarkotanews.com

News Feed