by

PPP Silahturahmi ke Syarikat Islam

Print Friendly, PDF & Email

PPP Silahturahmi ke Syarikat Islam

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Fernita Darwis (kanan) memberikan cinderamata kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelva saat silaturahmi ke Kantor DPP Serikat Islam di Jakarta, Selasa (3/11/2020). Kunjungan tersebut untuk meminta masukan dari SI sebagai salah satu organisasi yang mendirikan PPP pada tahun 1973 menjelang Muktamar IX PPP. 

BACA JUGA:   Haul HOS Tjokroaminoto, Syarikat Islam Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Fernita Darwis (kanan) bersama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelva berbincang saat silaturahmi ke Kantor DPP Serikat Islam di Jakarta, Selasa (3/11/2020). Kunjungan tersebut untuk meminta masukan dari SI sebagai salah satu organisasi yang mendirikan PPP pada tahun 1973 menjelang Muktamar IX PPP. 

BACA JUGA:   Perkuat Gerakan Ekonomi Kerakyatan, DPW Syarikat Islam NTB Konsolidasi Organisasi

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Fernita Darwis (kiri) bersama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelva (kanan) saat silaturahmi ke Kantor DPP Serikat Islam di Jakarta, Selasa (3/11/2020). Kunjungan tersebut untuk meminta masukan dari SI sebagai salah satu organisasi yang mendirikan PPP pada tahun 1973 menjelang Muktamar IX PPP.

sumber : rmco.id

News Feed