by

PPP Silahturahmi ke Syarikat Islam

Print Friendly, PDF & Email

PPP Silahturahmi ke Syarikat Islam

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Fernita Darwis (kanan) memberikan cinderamata kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelva saat silaturahmi ke Kantor DPP Serikat Islam di Jakarta, Selasa (3/11/2020). Kunjungan tersebut untuk meminta masukan dari SI sebagai salah satu organisasi yang mendirikan PPP pada tahun 1973 menjelang Muktamar IX PPP. 

BACA JUGA:   Pimpinan Syarikat Islam Minta Jokowi Usir Dubes Perancis

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Fernita Darwis (kanan) bersama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelva berbincang saat silaturahmi ke Kantor DPP Serikat Islam di Jakarta, Selasa (3/11/2020). Kunjungan tersebut untuk meminta masukan dari SI sebagai salah satu organisasi yang mendirikan PPP pada tahun 1973 menjelang Muktamar IX PPP. 

BACA JUGA:   30 Nopember 2020 Program Salam Lentera Kebajikan Tilik Bang Sem bersama Sem Haesy Narasumber : Abdul Wahab Suneth Ketua Lajnah Tanfidziyah/PP Syarikat Islam, Ketua SC Majelis Tahkim ke 41 Syarikat Islam

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Fernita Darwis (kiri) bersama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Syarikat Islam (SI), Hamdan Zoelva (kanan) saat silaturahmi ke Kantor DPP Serikat Islam di Jakarta, Selasa (3/11/2020). Kunjungan tersebut untuk meminta masukan dari SI sebagai salah satu organisasi yang mendirikan PPP pada tahun 1973 menjelang Muktamar IX PPP.

sumber : rmco.id

News Feed