by

Pelantikan PW SEMMI DKI Jakarta Periode 2020-2022 dan Dialog Kepemudaan Dialog di Balaikota Jakarta

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta,Hariandetik.net- Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Periode 2020-2022 mengadakan Pelantikan dan dialog Kepemudaan yang dilaksanakan di Balai Agung, Gedung Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Senin (2/11/2020)

Adapun yang hadiri diantaranya oleh Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra, Ketua Bidang Perekonomian PB SEMMI Andi In Mul Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua PW SEMMI Jakarta Raya Raffi Rizaldi, Ketum PP Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam Dr.Hamdan Zoelva, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Muhammad Taufik, Menpora Zainuddin Amali. Juga Wagub DKI Jakarta, A.Riza Patria, Kepala Kesbangpol Dr.Taufan Bakri, dan Pengurus PW SEMMI DKI Jakarta periode 2020- 2022 yang dilantik, sebanyak 23 orang Mahasiswa.

BACA JUGA:   Sekjend OIC Youth Indonesia : Waspadai Kebangkitan Kelompok Radikal Pasca Kemenangan Taliban di Afghanistan

Pembacaan Surat Keputusan (SK) No. 37/SK/PB/SEMMI/X/2020 oleh Tentang Susunan Kepengurusan PW SEMMI DKI JAKARTA Periode 2020-2022 oleh Ketua Bidang Ekonomi PB SEMMI Andi In Mul Hasan.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra mengatakan hari ini luar biasa PW SEMMI DKI Jakarta dilantik, kami memiliki perwakilan diseluruh Indonesia dan mempunyai cabang-cabang dan di Jakarta SEMMI cukup aktif, dan saya mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah dilantik, dan kita sekarang ini sedang fokus dalam bidang ekonomi dan bidang lainnya, sekuat organisasi harus mempunyai tanggung jawab sosial, sebagai organisasi kemahasiswaan, ciri-ciri mahasiswa kritis, bukan hanya demo, sebagai mahasiswa Islam tunjukan ahlak islam, jiwa mandiri, dan tanggung jawab sosial bagi masyarakat,”paparnya.

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Milad ke-55 KOHATI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan SEMMI Adalah organisasi anak muda yang membicarakan masa depan yang mempunyai semangat tinggi, dan SEMMI bisa menjalankan organisasi yang baik, dan lebih cepat dari yang lain, dan bisa responsif, dan berperan di masyarakat itulah pemuda yang kita harapkan,”papar Anies. (Muhidin)

sumber: hariandetik.net

News Feed