by

REBRANDING SYARIKAT ISLAM, 1 november 2020

Print Friendly, PDF & Email

REBRANDING SYARIKAT ISLAM

Organisasi Syarikat Islam (SI) di bawah kepemimpinan Hamdan Zoelva mengembalikan SI pada organisasi dagang.

Ketua Umum Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam (SI) Indonesia, Hamdan Zoelva menegaskan ada beberapa kebijakan strategis yang akan dikembangkan dalam periode kepemimpinannya lima tahun ke depan yaitu membangun usaha mikro, hingga pengembangan pendidikan.

“Sebagai sebuah organisasi, SI akan kembali kepada khittah awalnya sebagai organisasi yang menghidupkan dagang dan wirausaha di kalangan umat Islam,” ujar Hamdan usai melantik DPP SI.

“Dalam mengembalikan dasar SI kepada perjuangan awal yang dibangun pada tahun 1912, kata Hamdan, SI akan melakukan pemberdayaan ekonomi umat yang masif di seluruh Indonesia. Lima tahun ke depan, SI merencanakan membentuk minimal 2500 usaha mikro dan koperasi
“Ini akan terus kita bimbing dan membangun jaringan usaha yang kuat dengan program yang sama dengan yang dilakukan pemerintah seperti kebijakan saat ini,” lanjut Hamdan.

BACA JUGA:   Indonesia Tidak Sedang Karantina, Hamdan Zoelva: Aparat Tidak Boleh Menggunakan UU Kekarantinaan

Mantan Ketua MK ini yakin jaringan kerja yang dia canangkan bisa dicapai dengan semangat juang kader-kadernya. Apalagi, persoalan pelik yang terjadi selama ini dilatarbelakangi kurangnya semangat dagang umat Islam Indonesia.

“Selama ini kita kurang dalam bidang ekonomi. Dengan kebijakan SI melalui dakwah inilah kita mencatat sejarah penting dalam perjuangan Islam di Nusantara kelak,” tuturnya.

BACA JUGA:   Terkait Anies Terancam Dipenjara 1 Tahun, Hamdan Zoelva : Karantina Itu Berbeda dengan PSBB

“Jika kuat secara ekonomi baik sebagai umat Islam maupun bangsa insha Allah kita akan kuat dalam bidang politik, pertahanan dan keamanan. Kekuatan ekonomi dan di samping kekuatan ideologis menjadi basis kekuatan politik,” tambah dia.

Mari kita dengar langsung melalui IG Live @subiakto, rencana rencana bang @hamdanzoel melakukan rebranding Syarikat Islam dengan memperkuan VALUE ke-ekonomian dan meninggalkan perpolitikan.

Malam ini Minggu 1 November 2020 jam 19.30 sd 20.30

Follow 👉🏿 @hamdanzoel

Follow 👉🏿 @yudhi_irsyadi

Dan

Follow 👉🏿 @subiakto

#syarikatislam
#busnissyarikatislam
#rebranding
#branding
#brand
#marketing
#selling
#hamdanzoelva
#subiakto
#dewaekaprayoga
#tommcifle
#mardiguwp
#pengusahamuda
#bisnisanakmuda

sumber: instagram.com/hamdanzoel

News Feed