by

Komisaris Bank Syariah Mandiri Mengunjungi Raja Ayam Resto dan Cafe Jailbreak Coffe Milik Ketum PB Pemuda Muslim

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Komisaris Independen Bank Syariah Mandiri, Arief Rosyid Hasan menyatakan pihaknya mengapresiasi dan mendukung penuh para pemuda dan kaum milenial yang bisa terjun secara profesional ke dunia bisnis.

“Para pemuda yang terjun ke dunia bisnis ini sudah ikut serta berkontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya. Seperti yang dilakukan owner Raja Ayam Resto ini,” kata Arief saat berkunjung ke Raja Ayam Resto di Desa Cikoneng, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin (14/9/2020).

Arief menambahkan, pihaknya melalui Bank Syariah Mandiri, telah melakukan berbagai upaya untuk menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran kaum milenial dan pemuda akan pentingnya kaum muda ikut serta dalam pembangunan ekonomi.

“Salah satu contoh kegiatannya yaitu dengan melakukan kunjungan ke para pemuda yang menekuni dunia usaha dan bisnis. Selain itu juga dengan mengadakan webinar di masa pandemi Covid-19 ini. Semua dilakukan dalam rangka pemberdayaan ekonomi pemuda,” jelas Arief.

Kali ini ia mengunjungi bisnis yang dirintis oleh pengusaha muda Kang Ervan Taufiq, yang merintis peternakan ayam petelur sejak tahun 2007, mendirikan Raja Ayam Resto tahun 2015 dan mendirikan cafe Jailbreak Coffe tahun 2019.

Selain aktif di bisnis, Ervan Taufiq juga aktif di berbagai organisasi, seperti di organisasi kepemudaan Islam. Ervan juga menjabat Ketua PB Pemuda Muslim.

Seperti halnya Ervan ini, Arief juga pernah menjabat Ketua Umum HMI pusat periode 2013-2015. “Dengan aktif di organisasi kepemudaan, kita juga bisa terus menularkan virus kebaikan dengan mensosialisasikan peningkatkan ekonomi umat seperti melalui webinar untuk saat ini,” kata dia.

Pemilik Raja Ayam Resto, Ervan Taufik mengatakan, dirinya merasa terhormat mendapat kunjungan dari Komisaris Bank Syariah Mandiri Arief Rosyid. “Saya sangat mengapresiasi kunjungan Pak Arief Rosyid, karena bisa memotivasi teman-teman Ketua OKP Islam, dan para milenial untuk mau berkarir sebagai pengusaha di berbagai sendi kehidupan ekonomi,” ucap Ervan. (*)

sumber: pbpemudamuslimindonesia.blogspot.com

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Sulawesi Tengah mengucapkan Selamat Milad ke-115 Tahun Syarikat Islam

News Feed