by

Sukses Kantongi Suara Terbanyak,Pesan ini yang di Sampaikan Beberapa Cabang untuk Rafi

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Sukses Kantongi Suara Terbanyak,Pesan ini yang di Sampaikan Beberapa Cabang untuk Rafi/Foto:Istimewa

Jakarta, MediaINDONESIA.Raya–Pengurus besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) gelar musyawarah wilayah se Jakarta Raya. Dalam musyawarah tersebut Rafi Rizaldi sebagai salah satu kandidat berhasil mendapatkan suara terbanyak yakni 5 suara sementara Dimas 3 suara. Jakarta, sabtu (03/10).

Ketua umum SEMMI Cabang Jakarta timur mengatakan bahwa ini merupakan awal dari pertarungan sebenarnya. “saya ucapkan selamat dan sukses kepada Rafi Rizaldi namun perlu diingat bahwa kemenagan ini bukan akhir dari segalanya namun justru awal dari segalanya. Saya kira Rafi tahu betul bahwa hari ini ia memiliki PR banyak untuk kemudian bagaimana menjadikan SEMMI ini menjadi lebih baik dan saya ucapkan sampai bertemu di rapar rapat koordniasi selanjutnya, semoga kita bias bersinergi bersama” ujar Gawi saat di wawancarai (03/10)

BACA JUGA:   Nekat Sahkan RUU Omnibuslaw, Suryani: DPR sedang Memicu Adernalinnya Sendiri

Selain itu ketua umum SEMMI Cabang Jakarta Selatan, Muhammad Dwi Apriyanto pun menyampaikan bahwa ia sangat percaya Rafi bisa mempin wilayah SEMMI Jakarta dengan baik

“saya ucapkan selamat
kepada Rafi lagi dan lagi sebagai kawan yang pernah satu gelas kopi bareng saya yakin dan percaya bahwa Rafi bias mempin SEMMI wilayah Jakarta Raya ini dengan baik” pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat, Muhammad senanatha. Sena menyampaikan selamat dan juga berpesan agar tetap merangkul semua cabang di kepmimpinannya.

“Wilayah ini merupakan milik semua cabang SEMMI se Jakarta Raya. Entah itu Bogor, Tangerang Selatan, Depok, Jakarta Utara, Jkaarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur maupun Jakarta Barat. Dan saya berharap Rafi mampu merangkul cabang-cabang tersebut untuk bekrja sama dan sama sama kerja membesarkan dan mengharumkan SEMMi baik di gesrut masyarakat maupun tatanan pemerintah” ujar Sena.

BACA JUGA:   Silaturahmi Presiden Dan Pengurus OIC Youth Indonesian / Pemuda OKI di PB SEMMI

Kemudian ucapan selamat pun disampaikan oleh ketua Cabang SEMMI Jakarta Barat, Yszni Suryani menyampaikan bahwa ia percaya Rafi paham apa saja yang harus ia lakukan di masa kepemimpinnya. “saya rasa masing masing cabang sudah berpesan untuk kepemimpinan kanda Rafi selama dua tahun kedepan dan saya sudah cukup terwakili dengan itu namun terlepas dari itu semua saya yakin dan percaya kanda Rafi paham benar apa apa saja yang harus ia kerjakan dan ia selsaikan di masa jabatannya. Sekali lagi semangat dan sukses “ kata suryani.(Red)

sumber: mediaindonesiaraya.co.id

News Feed