by

MTs Cokro Madukara Mulai Implementasi KBM Tatap Muka

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Madukara- Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mematuhi SKB 4 menteri, MTs Cokroaminoto Madukara Kabupaten Banjarnegara memulai implementasi KBM Tatap Muka dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dengan diawali kesepakatan bersama anggota komite madrasah dan dilanjutkan dengan visitasi kesiapan madrasah oleh Forkompimcam (Camat selaku Ketua Gugus Covid-19 Madukara, Puskesmas Madukara 2, Polsek Madukara, Danramil Madukara dan instansi terkait) yang dilaksanakan pada hari senin (14/09).

Tutut Widiasih selaku Kepala MTs Cokroaminoto Madukara mengucapkan apsresiasi pada semua pihak. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan bersama-sama mensukseskan pelaksanaan persiapan sampai dengan pelaksanaan KBM Tatap Muka terbatas yang dimulai hari ini. Ini tidak mudah untuk mempersiapankan sampai melaksanakan KBM Tatap Muka yang dilaksanakan mulai hari ini. Perlu kerja keras, kerja ikhlas sehingga dapat secara ketat menjalankan protokol kesehatan”, tegasnya.

BACA JUGA:   Pergerakan Nasional: Dampak dari Politik Etis

Sebagai sarana untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, kami baru bisa melaksanaan KBM setiap kelasnya satu kali dalam seminggu,lanjutnya.  Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Madrasah atas kunjungan Polsek Madukara.

Subur Wahyudi selaku Waka Humas MTs Cokroaminoto Madukara mengungkapkan terkait jadwal personal yang berangkat lebih awal. Pihak Madrasah secara terjadwal membuat jadwal piket, ada dua guru yang bertugas menjemput anak-anak untuk mengarahkan secara bergantian ke tempat cuci tangan, ada guru yang bertugas mengecek suhu badan, dan ada yang bagian menunggu di depan kelas.

BACA JUGA:   MTs Cokroaminoto Madukara mengucapkan Selamat HUT TNI ke 75 tahun

“Terimakasih kepada Polsek Madukara yang secara aktif bersama-sama memantau pelaksanaan KBM Tatap Muka terbatas ini sehingga bisa berjalan lebih efektif,Perlu kerjasama dari semua pihak supaya tidak terpapar covid 19”, pungkasnya. (sbw/Mnh)

sumber: banjarnegara.kemenag.go.id

News Feed