by

Unggul 66 Suara, Guntur Tompoh Jabat Ketua Koperasi TKBM 2020 – 2025

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Haji Guntur Tompoh terpilih secara sah, sebagai Ketua Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Bitung, periode 2020 – 2025, pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Pemilihan Ketua dan Badan Pengawas Koperasi yang bertempat di Hotel Nalendra, Rabu (16/09/2020).

Dalam pemilihan tersebut, Guntur Tompoh mengantongi 66 suara, mengalahkan kompetitornya yang hanya mendapatkan 34 suara dari 100 suara anggota Koperasi TKBM yang memiliki hak pilih.

BACA JUGA:   Batik sebagai Alat Pemersatu Bangsa pada Masa Penjajahan Belanda

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, perlu dicatat oleh kita semua, bahwa kemenangan ini bukan kemenangan secara pribadi atau kelompok, tetapi ini adalah kemenangan untuk semuanya, kemenangan untuk TKBM”, kata Guntur Tompoh yang didampingi Wakil Ketua Syarikat Islam Kota Bitung, Saiful Manaf.

Haji Guntur Tompoh yang juga sebagai Bendahara Syarikat Islam Kota Bitung ini mengatakan, bahwa jabatan Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Bitung merupakan amanah yang kelak akan dipertanggung jawabkan.

BACA JUGA:   SMK Cendikia Mengadakan Pembekalan Dan Pelepasan Prakerin Kelas XI

“Untuk itu, saya bersama pengurus yang baru akan membenahi administrasi di koperasi TKBM terlebih utama memperbaiki upah buruh,” ungkap Haji Guntur Tompoh kepada detiksulawes.com saat ditemui di ruang kerjanya.

RAT yang dihadiri oleh ratusan anggota Koperasi TKBM Pelabuhan Bitung ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM.

(rau)

sumber: detiksulawesi.com

News Feed