by

Paska Penetapan Hendra Cipta, Syarikat Islam Sumut Gelar Konsolidasi Perdana

Print Friendly, PDF & Email

Medanbisnisdaily.com-Medan. Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam (SI) Sumatera Utara menggelar konsolidasi organisasi perdana, paska penetapan H Hendra Cipta sebagai Ketua Wilayah Syarikat Islam Sumut oleh Pimpinan Pusat.

Konsolidasi organisasi tersebut, dihadiri DPC Syarikat Islam dari Kabupaten/ Kota se Sumatera Utara, diantaranya, Binjai, Deli Serdang, Sergai, Pematang Siantar, Labuhan Batu, Medan, Tebing Tinggi, Langkat, Asahan, dan Tanah Karo, di Sufi Coffee Kompleks MMTC Medan, Sabtu (12/9/2020).

Dalam sambutannya H.Hendra Cipta, yang juga merupakan anggota DPRD Sumut (Ketua Fraksi PAN) mengatakan, sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran pimpinan cabang dari daerah dalam pertemuan silaturahmi perdana ini.

BACA JUGA:   30 Nopember 2020 Program Salam Lentera Kebajikan Tilik Bang Sem bersama Sem Haesy Narasumber : Abdul Wahab Suneth Ketua Lajnah Tanfidziyah/PP Syarikat Islam, Ketua SC Majelis Tahkim ke 41 Syarikat Islam

“Kami berharap, ke depan Syarikat Islam Sumut dapat lebih baik dan berkembang. Kami juga akan berupaya menghidupkan sayap organisasi ini kembali, hingga ke seluruh daerah, di antaranya, Perisai, Semmi, dan Sepmi serta lainnya,” kata Hendra dalam keterangan tertulisnya kepada media, Minggu (13/9/2020)

Dikatakannya, kita juga harus punya mimpi dalam berorganisasi, mari kita wujudkan mimpi itu, kita besarkan Syarikat Islam Sumut untuk kemajuan kita bersama, daerah harus bangkit kembali untuk membesarkannya.

BACA JUGA:   Milad ke-115, Pergerakan Syarikat Islam Menuju Masyarakat 5.0

“Organisasi Syarikat Islam ini adalah organisasi tertua di Indonesia, pada masa itu dididirikan bapak Hos Tjokroaminoto, sekarang dipusat dipimpin Ketua Umum Dr.H.Hamdan Zoelva SH.MH yang juga Ketua Mahkamah Konstitusi Tahun 2013-2015,” ujar Hendra.

Reporter
JONES GULTOM
Editor
RAMITA HARJA

sumber: medanbisnisdaily.com

News Feed