by

Manaf: Kader Syarikat Islam Bitung Sambut Baik Poros Ketiga

Print Friendly, PDF & Email

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Dinamika pesta demokrasi serentak 9 Desember 2020 di Kota Bitung makin menarik untuk disimak, hal ini disebabkan dengan hadirnya poros ketiga yang diusung oleh koalisi Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional.

Menurut salah satu kader Syarikat Islam Kota Bitung Saiful Manaf, hadirnya poros ketiga, pasangan Victorine Lengkong sebagai calon wali kota dan Gunawan Pontoh calon wakil wali kota Bitung, telah mengubah konstelasi politik.

BACA JUGA:   Jelang Muktamar, Pengurus PPP Kunjungi Kantor Syarikat Islam untuk Minta Masukan

Sebagai kader Syarikat Islam, Manaf menyambut baik hadirnya pasangan calon Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh.

“Gunawan pontoh adalah perwakilan umat muslim di Kota Bitung pada pilkada tahun ini,” ungkap Manaf kepada detiksulawesi.com, Minggu (13/09/2020).

Manaf juga menambahkan, poros ketiga memiliki basis jelas untuk meraih kemenangan. Tapi, semua tergantung bagaimana pasangan calon Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh serta Tim Suksesnya melihat peluang ini. Syarikat Islam posisinya jelas, berjuang untuk kepentingan umat.

BACA JUGA:   Milad ke-115, Pergerakan Syarikat Islam Menuju Masyarakat 5.0

“Untuk itu, kepada seluruh kader Syarikat Islam di Kota Bitung yang mempunyai hak pilih agar tetap memakai hak pilih secara bertanggung jawab,” ujarnya.

sumber: detiksulawesi.com

News Feed