by

UCM Siap Bersinergi Pemkab Pinrang Ciptakan SDM Unggul

Print Friendly, PDF & Email

Makassar, SeNNTV.id – Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM) Prof. Muhammad Asdar bersama Bupati Kabupaten Pinrang H. Andi Irwan Hamid, S.Sos melakukan pertemuan guna membahas strategi pengembangan sumber daya manusia SDM yang unggul bagi masyarakat Kabupaten Pinrang. Kamis (10/10/2020).

Strategi pengembangan SDM membahas tentang bagaimana memajukan sektor pendidikan di tanah kelahiran pahlawan nasional Lasinrang. Andi Irwan mengapresiasi kehadiran Universitas Cokroaminoto Makassar yang saat ini di nakhodai oleh Prof. Asdar. Dengan hadirnya UCM Andi Irwan berharap dapat bersama-sama menciptakan iklim pendidikan yang lebih berkembang lagi di wilayah pemerintahannya.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Rabu, 25 Agustus 2021 Pukul 16.00 - 16.40 WIB Program Salam Satu Hati

Sebagai Alumi Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Cokroaminoto Makassar, Bupati Kabupaten Pinrang H. Andi Irawan Hamid berharap agar kedepannya UCM bisa bangkit dan berkembang bersama universitas lainnya dan menjadi Universitas Kelas Dunia.Melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya, Andi Irwan merekomedasikan untuk melakukan pendataan bagi pegwai yang belum berstatus sarjana agar diprogramkan untuk bergabung kuliah di Universitas Cokroaminoto Makassar.

BACA JUGA:   Gerakan Persaudraan Muslim Indonesia Mengecam dan Mengutuk Youtuber Muhamad Kece
Rerktor UCM Prof. Muhammad Asdar, Bupati Pinrang Andi Irawan Hamid, WR IV UCM Sennahati, M.I.Kom

Wakil Rektor IV UCM yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UCM Sennahati S.I.Kom., M.I.Kom berharap agar kerjasama Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat antara UCM dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dapat berjalan lancar dan menghasilkan manfaat yang positif kepada masyarakat.

sumber: senntv.id

News Feed