by

SEMMI Jakarta Kecam Rencana Oknum Yang Akan Memboikot Bintang Wahyu

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Jakarta Pusat, Senanatha, mengecam tindakan oknum yang akan memboikot PB SEMMI. Menurutnya hal itu merupakan tindakan inkonstitusional karena bertujuan melengserkan saudara Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) SEMMI.

“Semua yang dituduhkan oleh oknum yang merongrong wibawa Ketua Umum PB SEMMI kami pastikan semuanya tidak berdasar dan mempunyai unsur ujaran kebencian terhadap organisasi SEMMI,” terangnya saat dimintai keterangan oleh awak media di Jalan Taman Amir Hamzah Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9).

BACA JUGA:   Tidak Sampai 1×24 Jam Polisi Tangkap Preman Tanjung Priok, PB SEMMI Apresiasi Kapolri

Mahasiswa Universitas Nadhatul Ulama Indonesia (Unusia) Jakarta ini melanjutkan bahwa kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra dalam membangun SEMMI sudah terbukti dan bisa dirasakan. Pasalnya, organisasi kemahasiswaan yang lahir tahun 1956 ini sempat mati suri ditahun 1998 sampai 2018.

“SEMMI yang baru bangkit dan seumur jagung ini bagaimana bisa bangkit seperti masa kejayaannya, jika terus direcoki dengan tindakan oknum yang berbuat inskonstitusional dan dibiarkan. Untuk itu kami mendesak PB SEMMI untuk bersikap tegas dan DPP SI objektif dalam menilai permasalahan,” tambahnya.

BACA JUGA:   Sikap PB SEMMI Atas Peristiwa Pembacokan Dan Penganiayaan Yang Dialami Ketua Umum SEMMI Jakarta Pusat dan Pengurus

Lebih lanjut Sena sebagai Ketua Cabang Jakarta Pusat menegaskan dirinya siap menjadi saksi kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra dalam membangun organisasi. Ia juga mengajak seluruh pengurus cabang dan wilayah untuk solid dibawah kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra.

“Bersamaan dengan sikap dari 20 wilayah SEMMI se-Indonesia yang di bacakan oleh Ketua SEMMI Wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, saya M. Senantha bersama 40 Cabang se-Indonesia siap menjaga solidaritas organisasi dibawah kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra. SEMMI satu untuk Indonesia Maju,” tutup Sena.

sumber: newstipikor.com

News Feed