by

PW SEMMI Aceh Mengecam Oknum Yang Mencoba Memboikot PB SEMMI

Print Friendly, PDF & Email

Banda Aceh|Kilasberita.id – Ketua Umum PW SEMMI Aceh , Husnul Jamil mengecam tindakan oknum yang diduga akan memboikot PB SEMMI, ini merupakan sebuah tindakan yang sangat keliru karena bertujuan melengserkan Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB SEMMI.

Husnul Jamil dalam siaran persnya juga menghimbau kepada seluruh Cabang SEMMI se Indonesia untuk tidak terprovokasi dengan tindakan yang di lakukan oleh oknum tersebut. Karena menurut Husnul tidak tersebut telah mencoreng nama SEMMI dan Syarikat Islam pada umumnya.

BACA JUGA:   Keluarga besar SESMI turut duka cita atas atas wafatnya ulama kita KH. Tengku Zulkarnain

Saya mengajak kepada seluruh cabang se Indonesia khususnya di Aceh agar tetap fokus pada pengembangan organisasi serta melakukan perkaderan SEMMI dalam rangka menyiapkan pemimpin muda yang lahir dari organisasi besar ini.

Lanjut Husnul, Saya prihatin sekali atas tindakan yang di lakukan oleh sebagian oknum dari Cabang Bogor Dan Tangsel. Seharusnya kalau memang ada persoalan yang krusial, mari kita bicara dari hati ke hati. Bukan dengan memprovokasi, saya fikir PB SEMMI sampai saat ini masih membuka ruang untuk berdialog dan mencari solusi.Tutup Husnul Jamil

BACA JUGA:   Ketua bidang ekonomi PB SEMMI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

SBH

sumber: kilasberita.id

News Feed