JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN PB SEMMI di BAWAH KEPEMIMPINAN BINTANG WAHYU SAPUTRA

by admin
4 views

Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PW. SEMMI) Provinsi Sumatera Barat , menyayangkan ada tindakan oknum yang diduga akan memboikot Pengurus Besar (PB) SEMMI, ini merupakan tindakan Inkonstitusional yang akan berakibat fatal terhadap roda organisasi yang saat ini dipimpin oleh Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB SEMMI.

Eldo Yura
Ketua Umum PW.SEMMI Sumbar
“Menanggapi situasi internal Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) yang saat ini sedang di susupi gerakan-gerakan yang berpotensi merusak nama besar Organisasi. PW. SEMMI Sumbar meminta Kita tetap jaga persatuan dan kesatuan PB SEMMI di bawah kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra

BACA JUGA:   SEMMI Kepulauan Riau: mari rayakan hak asasi manusia pada 10 desember 2021

Eldo Yura Ketua Umum PW.SEMMI Sumbar, mengatakan capaian dalam kepengurusan PB SEMMI sudah sangat bagus, menghidupkan kembali organisasi yang lama stagnan bukan suatu hal yang mudah butuh kerja keras dan keringat. Dimana SEMMI hampir hadir di semua wilayah indonesia. Dan dikenal dalam pergerakan mahasiswa dari nasional sampai wilayah, tentu belum sempurna tetapi kerja besar itu sudah kita mulai di bawah kepemimpinan beliau(Bintang Wahyu Saputra).

BACA JUGA:   SEMMI Cabang Surabaya: Selamat atas gelar magister ketua umum PB SEMMI

Kita ini baru tumbuh semenjak sekian lama stagnan dalam gerakannya. Seharusnya kita sebagai pengurus SEMMI berjuang bersama menjalankan visi dan misi organisasi yang telah menjadi acuan kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra dakam menahkodai sebagai Ketua umum PB.SEMMI. sebagai gerak juang organisasi.

Kedepannya kami berharap persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik serta bijak dan PW. Semmi Sumbar akan bekerja terus untuk kebaikan organisasi di bawah kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketum PB SEMMI “Tutur eldo

sumber: lensamahasiswa.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini