Home Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Pengurus SEMMI Se-Indonesia Mengecam Oknum Kader Ancam Boikot PB SEMMI

Pengurus SEMMI Se-Indonesia Mengecam Oknum Kader Ancam Boikot PB SEMMI

by admin
1 views

Kendari, SuaraNews.Id – Ketua Umum Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Asbar Pranandy dengan tegas mengumandangkan bahwa seluruh kader PW SEMMI dan PC SEMMI Se-Sultra secara konstitusional tetap mendukung Kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB. SEMMI.

Hal ini merupakan buntut beredarnya pesan broadcast yang menamakan diri “Jum’at Keramat” dengan tujuan melengserkan Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra.

Asbar Pranandy juga menginstruksikan jajaran pengurus cabang SEMMI Sultra untuk lebih fokus pada Perkaderan dan membangun organisasi menjadi lebih besar.

“Saya instruksikan SEMMI Se-Sultra fokus pada perkaderan dan tidak terlibat setiap upaya yang merongrong wibawa Ketua Umum dan marwah organisasi” tegas Ketum PW. SEMMI Sultra ini.

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Kita Berduka ! Kebakaran maut melanda Lapas Kelas I Tangerang pada 8 September 2021

Sementara itu, Ketua SEMMI Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Syahrul Alam mengecam tindakan oknum yang akan memboikot PB SEMMI, ini merupakan tindakan inkonstitusional karena bertujuan melengserkan saudara Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB SEMMI.

“Maka dari itu saya mengajak dan mewakili 20 Pengurus Wilayah SEMMI di Indonesia meminta Ketua Umum SEMMI untuk menindak tegas oknum yang ingin mencedari dan merusak solidaritas SEMMI, ” Tegas Syahrul Alam.

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Milad ke-55 KAHMI nasional

Lebih lanjut, PW. SEMMI Sulsel itu meminta Ketua Umum PB. SEMMI, Bintang Wahyu Saputra untuk mengambil langkah-langkah tegas dan konstitusional demi menjaga marwah oraganisasi dan terus melaksanakan program-program kerja sesuai visi dan misi Organisasi.

“Saya mengajak kader dan pengurus SEMMI Se-Indonesia untuk objektif melihat persoalan organisasi secara holistik. “Pintanya.

Menurutnya, Organisasi Anak kandung Syarikat Islam (SI) itu masih sangat muda, sehingga butuh pengembangan, soliditas kader dan Kepemimpinan yang kuat.

“Dan, Bintang Wahyu Saputra adalah sosok yang dibutuhkan untuk kebesaran SEMMI saat ini,” pungkas Syahrul.
(AL.SN)

sumber: suaranews.id

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini