by

Tokoh Dan Sesepuh Syarikat Islam Cianjur Menyelenggarakan Pengajian Dan Santunan Yatim Dalam Rangka Hari Asyuro 10 Muharam 1442 Hijriyah

Print Friendly, PDF & Email

Sekitar Cianjur – Para Tokoh dan Sesepuh Syarikat Islam Kabupaten Cianjur menggelar Acara Pengajian dan Santunan bagi anak Yatim di Rumah salah satu Sesepuh Syarikat Islam Cianjur yaitu Bapak H. Idim Dimyati berlokasi di Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Hari Sabtu 29/8.
Acara tersebut di hadiri oleh para Jamaah Syarikat Islam, Pemuda Muslim Cianjur dan Warga Sekitar lokasi. Namun ada yang istimewa dalam kesempatan itu, Kehadiran Perwakilan dari DPP dan PW yaitu Bapak Wahab Abdullah S.H (DPP Syarikat Islam) dan Bapak Suhara Iskandar (Sekretaris PW S.I JABAR) sebagai undangan dan lawatan khusus ke Jajaran Tokoh dan Sesepuh Syarikat Islam Cianjur.

 

Dalam pantauan Tim Media Pemuda Muslim Cianjur, setelah sesi penutupan acara, para tokoh dan perwakilan tersebut mengadakan rapat terbatas dan duduk bersama dalam rangka mempersiapkan acara Musyawarah Cabang untuk Kepengurusan DPC dan PAC Syarikat Islam Kabupaten Cianjur masa Jihad Selanjutnya.

 

“Semoga dengan penyelenggaraan Acara ini dapat memperkokoh tali silaturahmi khususnya warga kaum Syarikat Islam Kabupaten Cianjur dan insyaa Allah kita tengah mempersiapkan para kader terbaik untuk mengikuti Musyawarah Cabang Syarikat islam Kabupaten Cianjur yang sudah di persiapkan secara teknisnya oleh Tim Kartiker PW Jabar dan DPP Pusat” ujar Tokoh S.I Cianjur Olih Solihin, S.H.
Simak Video Selengkapnya:
(syamsil/sekitarcianjur)

sumber: pemudamuslimcianjur.blogspot.com

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Riau mengucapkan Selamat Milad ke-115 Tahun Syarikat Islam

News Feed