by

PC SEMMI Lhokseumawe Resmi Dilantik via Daring, Ketum SEMMI Komitmen Tingkatkan Eksistensi

Print Friendly, PDF & Email

Lhokseumawe – Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa muslimin Indonesia kota Lhokseumawe resmi dilantik via daring pada Sabtu, 29 Agustus 2020. Di Lantik langsung oleh Saudara Sofyan Nur dari Pengurus Besar SEMMI

Pelantikan PC SEMMI Kota Lhokseumawe yang di laksanakan via daring, juga dihadiri oleh para pimpinan Pengurus Cabang SEMMI se Indonesia .

Dalam sambutannya, Ketua Cabang SEMMI Kota Lhokseumawe Rizki Maulana menyampaikan berkomitmen untuk terus meningkatkan eksistensi SEMMI di kota Lhokseumawe, dan juga membawa perubahan yang lebih baik untuk kota Lhokseumawe kedepannya.

BACA JUGA:   PB SEMMI Apresiasi Polri Terhadap Aksi Cepat Tangani Premanisme di Tanjung Priok

“Sebagai pemuda dan mahasiswa sudah sepatutnya kita memberikan sumbangsih yang terbaik untuk bangsa , SEMMI Lhokseumawe kedepannya akan terus berkontribusi dan berkolaborasi positif secara kolektif untuk kemajuan kota Lhokseumawe” Ujar Rizki Maulana selaku Ketum PC SEMMI Lhokseumawe

Sementara itu, Ketum PW SEMMI Aceh Husnul Jamil juga memberikan  sambutannya pada pelantikan SEMMI Kota Lhokseumawe.

BACA JUGA:   Kapolri Ajak Semua Elemen Semangat Lawan Pandemi Covid

Ia menegaskan  bahwasanya SEMMI harus selalu menjadi lokomotif perubahan bagi Aceh dan bangsa ini.

” SEMMI hadir untuk selalu menjadi gerakan positif dan lokomotif perubahan bagi Aceh dan Bangsa ini” tegas Husnul Jamil dalam sambutannya. (Ade Firman)

sumber: koranindependen.co

News Feed