by

REORGANISASI PIMPINAN CABANG SAKO PRAMUKA SIAP KAB. BANJARNEGARA

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Banjarnegara-Pada tanggal 27 Agustus 2020 bertempat di SMP Cokroaminoto Banjarmangu, Pimpinan Cabang Sako Pramuka SIAP melakukan Rapat untuk reorganisasi kepengurusan.
Sebagaimana dalam catatan sejarah bahwa, Banjarnegara merupakan wilayah yang tidak lekang sejarah perjuangan bangsa melalui kepanduan, sehingga di Banjarnegara terdapat Prasasti Pandu di Gedung Darul Maarif Cokroaminoto Banjarnegara.
Satuan Komunitas Pramuka SIAP yang merupakan organisasi ortonom Syarikat Islam, mewadahi pramuka-pramuka di lingkungan pendidikan yang berafiliasi Syarikat Islam.
Dalam rapat tersebut yang dihadiri oleh Pengurus lama dan Unsur Pimpinan Cabang SI, terpilih dengan mufakat sebagai Ketua Pimcab Kak Sigit Sarengat,S.Ag,M.Pd menggantikan Kak Subur S.Pd,MM yang saat sekarang dipercaya menakhodai YPI Cokroaminoto Cabang Banjarnegara. Untuk jabatan sekretaris Pimcab dipegang oleh Kak M. Yogi Prasetyo, S.Pd, sedangkan Bendahara dijabat oleh Kak Hartini,S.Ag., S.Pd.
Melalui rapat pemilihan kepengurusan ini diharapkan kepengurusan baru ini mampu membawa panji-panji Syarikat Islam untuk generasi penerus melalui Sako Pramuka SIAP. (sbw)

sumber: facebook.com/syarikatislam.wanadadi.1

BACA JUGA:   Pandu Siap kab. Bogor, bersama Kwarcab Kab. Bogor siap mensukseskan acara pelatihan keprotokolan tahun 2020

News Feed