by

PC SEMMI Aceh Singkil Resmi Dilantik, Pelantikan Digelar Secara Daring

Print Friendly, PDF & Email

Aceh Singkil – Rosnida Sari resmi dilantik menjadi ketua Umum Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Periode 2020-2021 Cabang Aceh Singkil.

Pelantikan berlansung dengan khidmat via virtual yang di hadiri oleh Ketua Umum PW SEMMI Aceh Singkil, Ketua Umum PC SEMMI se Aceh, dan seluruh pengurus cabang SEMMI Aceh Singkil.

Rosnida Sari telah resmi di kukuhkan oleh ketua umum PW SEMMI Provinsi Aceh Husnul Jamil pada jumat, 21/8/20.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PC SEMMI Aceh Singkil Rosnida atau yang biasa di panggil Sari mempunyai komitmen bersama dalam kepengurusannya ke depan untuk membangun Aceh Singkil ke arah yang lebih baik.

“Kami ke depan bersama kawan-kawan pengurus akan menjalankan amanah organisasi ini dengan baik, dan kami berkomitmen kepengurusan ke depan untuk membangun Aceh Singkil lebih baik” Ujar Rosnida Sari pada media koranindependen.co

BACA JUGA:   Pelantikan Pengurus Wilayah SEMMI Sulawesi Barat oleh Sekjend PB SEMMI Saputra Adhi Lesmana

Ditengah covid-19 seperti ini, kita tidak boleh kalah dengan corona, Komitmen perjuangan harus tetap dilanjutkan, tahan pertama kita akan melakukan sosialisasi dengan semua elemen yang berada di Aceh Singkil.

Artinya keberadaan SEMMI di Aceh singkil harus mejadi lokomotif perubahan bagi mahasiswa Singkil saat ini. Karena saat ini keterlibatan mahasiswa dalam agenda agenda Daerah maupun Nasional masih sangat kurang.

“Karena covid-19 ini, agenda organisasi sangat terbatas, tapi kami tetap semangat walau pandemi, kami akan tetap melakukan agenda yg produktif mungkin ke depan via daring” ujar Ketum PC SEMMI Aceh Singkil

BACA JUGA:   PB SEMMI Nilai Sistem Keamanan Lapas Lemah

Selanjutnya, keberlansungan organisasi sebagai basis perkaderan dan pergerakan menjadi prioritas dalam agenda kerja SEMMI di Aceh Singkil Bulan ke depan.

Setelah itu PC SEMMI Aceh Singkil akan fokus bagaimana menjadi agen of control terhadap kebijakan pemerintah nantinya. Sebagai anak muda, sudah saatnya kami ikut andil dalam membangun Aceh Singkil, karena bagi kami muda adalah perubahan.

“Dengan hadirnya SEMMI ini di Aceh Singkil, harapannya kami bisa melakukan perubahan dan terobosan-terobosan dan gagasan-gagasan untuk kemajuan Aceh Singkil ke depannya, karena bagi kami muda adalah perubahan. Salam perjuangan,” Tutup Rosnida Sari.

Laporan Ade Firman

sumber: koranindependen.co

News Feed