by

Prof Asdar Beri Emas Wakil Rektor UCM

Print Friendly, PDF & Email

Makassar, SeNNTV.id – Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM) memperingati tahun baru 1442 Hijriah di Masjid Salman Al Farizi UCM. Kamis (20/08/2020). Peringatan tahun baru Hijriah ini dihadiri oleh Pembina Yayasan Sari Sulsel beserta seluruh jajaran pimpinan dan dosen UCM.

Dalam kesempatan ini Rektor UCM Prof. H. Muhammad Asdar, SE., M.Si, memberikan penghargaan kepada wakil rektor yang telah berdedikasi untuk perbaikan dan kemajuan UCM kedepan. Wakil Rektor IV yang juga sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UCM Sennahati, S.I.Kom., M.I.Kom yang menerima penghargaan merasa haru karena dipercayakan oleh Prof. Asdar menata dan menjalin kerjasama UCM bersama beberapa instansi.

BACA JUGA:   Kuliah Umum di UCM, Hamdan Zoelva Tegaskan Syarikat Islam Tak Pertentangkan Islam dan Kebangsaan

Momentum tahun baru Hijriah kali ini dilaksanakan dengan Doa dan zikir untuk kesehatan dan kesejahteraan bersama. Dalam rangkaian kegiatan juga diadakan deklarasi hijrah memajukan Indonesia.Selain penghargaan, Rektor UCM Prof. Asdar juga memberikan emas kepada  tiga orang yang dianggap berdedikasi tinggi terhadap perubahan kampus UCM. Ketiga penerima emas yaitu WR IV bidang kerjasama Sennahati S.I.Kom, M.I.Kom, WR III bidang kemahasiswaan Dr. Suhartin Dewi Astuti, M.Si dan Dekan Fakultas Agama Islam UCM Dr. H. Syamsul Bahri, Lc.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Senin, 13 September 2021 Pukul 16.30 - 17.30 WIB Program Salam Satu Hati

sumber: senntv.id

News Feed