by

Lembaga Pendidikan Cendikia, Gaungkan Semangat Berkarya Di HUT 59 Pramuka

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

PN.BOGOR l – Perang melawan Covid-19 digaungkan diacara Hari Pramuka ke 59, hal itu pun terlihat di Lembaga Pendidikan Cendikia, Nanggung – Bogor Barat, Jumat (14/8/2020).

Pimpinan Cendikia – Usep Nukliri mengatakan, Hari Pramuka ke 59 kali ini menunjukkan kepedulian terhadap penanganan Covid-19, merupakan perwujudan semangat untuk membantu menanggulangi bencana akibat wabah tersebut.

“Semangat melawan bencana Covid-19 ini kami gaungkan bersama dengan para siswa yang mengikuti acara giat HUT 59 Pramuka di Cendikia,” ungkap Usep.

BACA JUGA:   Startup dan UMKM Jadi Penyelamat Ekonomi Nasional Saat Pandemi

Lebih jauh Usep menambahkan, terkait kesadaran masyarakat akan patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 masih belum maksimal, oleh karena itu ia pun mengajak para Pramuka yang dibawah bimbingan Cendikia untuk turut andil dalam pencegahan Covid-19 ini dengan mengkampanyekan protokol kesehatan.

“Di HUT Pramuka kali ini jadi momentum Cendikia bersinergi mensosialisasikan penanganan Covid-19, seperti mempasilitasi pemakaian hand sanitizer, masker dan jaga jarak,” jelasnya.

BACA JUGA:   Lawang Seketeng, Jejak Sejarah Soekarno di Surabaya

Usep juga mengajak Pramuka Cendikia untuk semangat berkarya, sehingga sebagai siswa kelak menjadi anak yang berguna.

“Pramuka selain dituntut untuk lebih peduli, juga selalu mengedepankan produktifitas dalam hal apa pun. Karena itulah berkarya menjadi kerja nyata,” kata Usep mengakhiri.*** (pege)

sumber: pajajarannews.com

News Feed