by

Aldi Sukran Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC SEMMI Pinrang

Print Friendly, PDF & Email

Kabarnusantaranews, Pinrang ;– Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) cabang Pinrang masa kandidat 2020-2022, melaksanakan pelantikan di hotel MS Pinrang, Selasa 4 Agustus 2020.

Pelantikan yang mengusung tema “Terengkuh Dalam Budaya Mengukir Bumi Lasinrang” itu diikuti sebanyak 41 Pengurus Seikat Mahasiswa Muslimin Indonesia cabang Pinrang.

Aldi Sukran selaku Ketua Umum terpilih, dalam pelantikan pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia cabang Pinrang periode 2020-2022 mengucapkan rasa terima kasihnya atas do’a restu yang diberikan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua umum Pengurus Besar SEMMI atas doa restunya kepada kami jajaran pengurus SEMMI cabang Pinrang dan terima kasih kepada ibunda kami, Ibu asriani amiruddin Selaku Konsultan dan penasehat PB SEMMI atas bimbingannya yang senantiasa selalu mendampingi kami,” salutnya.

Dan tak lupa juga ia mengucapkan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Pinrang atas segala partisipasi nya dalam seremonial Pelantikan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia cabang Pinrang.

BACA JUGA:   SEMMI Jakarta Raya: 33 Anggota DPRD DKI Yang Ajukan Interpelasi Soal Formula E Tidak Jelas

“Alhamdulillah terima atas kehadiran bapak wakil bupati Pinrang, Wakapolres pinrang, Dandim Pinrang, Diskominfo Pinrang, Kabag Humas, Polsek Watang sawitto, DPRD kabupaten Pinrang dari fraksi Golkar dan NasDem, ketua KNPI Pinrang, teman2 OKP HMI Pinrang, PMII Pinrang, Muhammadiah Pinrang dan beberapa OKP yang belum sempat kami sebut satu per satu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Aldi Sukran juga berpesan kepada seluruh jajaran Pengurus SEMMI cabang Pinrang, bahwa tidak mudah menjalani sebuah kepengurusan, yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan Ad/Art kita yang di landasi rasa ikhlas. Dan mari saling merangkul dan bekerja sama serta saling memberdayakan dan di berdayakan di bumi Lasinrang ini.

“Insya Allah kami akan melaksanakan segala amanah dan tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan. Mengutip dari tulisan Mahatma Gandhi bahwa kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki,” kata Aldi Sukran, mengutip tulisan aktivis gerakan kemerdekaan India itu.

BACA JUGA:   PB SEMMI Dukung Tokoh Maluku AM Sangaji Menjadi Pahlawan Nasional

Sementara, H. Alimin selaku wakil bupati Pinrang mengatakan bahwa dalam rangka pelantikan ini merupakan sebagai rasa syukur karna hadirnya SEMMI sebagai wadah untuk mencetak genarasi penerus pemuda Pinrang.

Beliau pun berharap hadirnya Serikat Mahasiswa Muslimin cabang Pinrang di bumi Lasinrang dapat bersinergi dengan pemerintah yang khususnya daerah kabupaten pinrang.

Selain itu, Asriani Amiruddin selaku konsultan penasehat Pengurus besar SEMMI mengatakan, sekiranya pelantikan SEMMI cabang Pinrang ini sangat apresiatif bagi Pemuda pinrang.

“Ini juga merupakan kesempatan karena pemerintah Pinrang sangat mensuport apa yang dilakukan oleh teman-teman SEMMI cabang Pinrang sehingga ada hasil dan penerapan dari teman-teman semmi dari kabupaten lain, dengan berkoordinasinya semmi dengan pemerintah pinrang itu memperkuat senergi,” tuturnya.

“Semoga SEMMI cabang Pinrang dapat meningkatkan sinegritas dan merawat kebersamaan sinegritas itu sangatlah susah dibandingkan melahirkan orang-orang yang serius di SEMMI cabang pinrang,” harap penasehat Pengurus besar SEMMI. (rls/adm)

sumber: kabarnusantaranews.com

News Feed