by

Momentum Idul Adha, BSG Serahkan 24 Ekor Sapi

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

MANADO- Sebagai bentuk ketakwaan pada Allah SWT, momentum Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) melakukan pemotongan hewan qurban, Minggu (2/8) sekira Pukul 08.00 Wita pagi tadi.

Pantauan Manado Post, pemotongan tersebut disaksikan langsung Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis di halaman parkir BSG.

Pada kesempatan itu, Turuis menyebutkan, tahun ini BSG memberikan 24 ekor sapi untuk dikurbankan. Yang diserahkan langsung di semua Kabupaten/Kota yang ada Sulut dan Gorontalo. “Khusus untuk cabang utama, hari ini ada dua ekor yang kita sembeli. Dan akan diserahkan pada sekira 200 penerima,” sebutnya ketika diwawancarai, pagi tadi.

BACA JUGA:   Lawang Seketeng, Jejak Sejarah Soekarno di Surabaya

Lanjutnya, untuk mencegah penyebaran Covid-19, pembagian hewan qurban dilakukan secara dor to dor dengan mendatangi rumah-rumah penerima yang telah mendapatkan kupon. “Nanti akan ada petugas yang mengantarkan ke masing-masing penerima, agar meminimalisir keramaian,” tutur Ketua Syarikat Islam Sulut tersebut.

Bendahara Umum Majelis Ulama Indonesia Sulut itu pun berharap, apa yang diserahkan BSG bisa bermanfaat pada semua orang yang membutuhkan terlebih di masa pandemi ini. ” Ini memang rutin dilakukan BSG setiap tahun. Insya Allah tahun-tahun berikutnya akan semakin banyak hewan yang dikurbankan,” tutupnya.

BACA JUGA:   Catat! Sandi Kasih Tips buat Milenial yang Mau Jualan Online

Turut hadir, Komisaris BSG Rudi Iksan, Pimpinan Divisi Treasury Iskandar Modjo, Pemimpin Divisi Kredit Bisnis Pius Batara, Ketua Badan PembinaanKerohanian Islam Kenedi Paputungan dan Pimpinan Departemen PR Heince Rumende. (ayu)

sumber: jawapos.com

News Feed