by

Milad Ke-15 Lembaga Pendidikan Cendikia, Maju Untuk Kepentingan Bangsa

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

PN.BOGOR l — Yayasan Lembaga Pendidikan Cendikia, pada Selasa (28/7/2020) mengadakan acara miladnya yang ke 15 di Kantor Pusat Cendikia, Nanggung – Kab. Bogor.

Pada acara tersebut yang mengambil tema “Maju Bersama Menuju Arah Baru Pendidikan Yang Berkualitas dan Berakhlak” diadakan acara dzikir bersama, sambutan, dan pemotongan kue ulang tahun.

Dzikir bersama di acara milad ke-15 Cendikia.

Selain dihadiri oleh para pendiri dan dewan guru, acara tersebut juga mengundang Habib Mukhsin bin Abdul Qodri Alatas Empang Bogor, para kyai dan ustadz serta seluruh lembaga pendidikan di bawah yayasan Cendekia Bogor.

BACA JUGA:   Agus Salim, Pahlawan Nasional yang Menguasai 7 Bahasa Asing dan Dijuluki Singa Podium

“Diusianya yang ke-15 ini, semoga Lembaga Pendidikan Cendikia ini menjadi ujung timbak dari kemajuan generasi masa depan melalui pendidikan,” ungkap Pimpinan Cendikia, Usep Nukliri.

Lebih jauh Usep menjelaskan, perjalana  Cendikia selama 15 tahun ini menjadi pengingat bagaimana jihad dalam dunia pendidikan itu tidak mudah, banyak rintangan dan tantangannya.

“Tapi kita karena sudah komit untuk mendidik generasi penerus bangsa, makanya tetap istikomah. Tegak dan berjalannya Cendikia ini juga tidak lepas dari peran para guru yang saling bahu-membahu memajukan Cendikia bersamaan dengan semakin banyaknya siswa yang menuntut ilmu di Cendikia. Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih kepada para guru yang berjuang bersama-sama Cendikia,” kata Usep lagi, panjang lebar.*** (bng)

BACA JUGA:   HOS Tjokroaminoto Pejuang Islam dan Kemerdekaan Indonesia

sumber: pajajarannews.com

News Feed